Seleb

Jauh dari Gosip, Ini 5 Bukti Maudy Ayunda Si Millennials Berprestasi

Muda, cantik, dan terkenal. Pasti siapapun iri dengan satu paket komplet yang dimiliki Maudy Ayunda. Walaupun telah memulai karir sejak masih kecil, ternyata tidak menyurutkan popularitasnya dalam panggung hiburan di Indonesia. Berbeda dengan artis pada umumnya, Maudy Ayunda tidak terlena dengan ketenaran yang ia miliki. Bahkan bisa dibilang ia adalah salah satu artis yang jauh dari gosip. Sebaliknya, justru ia memacu diri untuk bekembang lebih baik lewat bidang pendidikan dan perfilman. Wah, penasaran kan pencapaian apa saja sih yang sudah dimiliki Maudy. Yuk simak ulasannya!

1. Representasi Sound of Woman dari Salah Satu Brand Kecantikan

Memiliki paras cantik membuat dirinya sering didapuk menjadi bintang iklan sebuah produk kecantikan. Salah satu yang menarik perhatian adalah kemunculan Maudy Ayunda sebagai bintang iklan sebuah merek sabun wanita. Pada momen peluncuran varian barunya, ia dipilih menjadi salah satu representasi Sound of Woman yang memberikan inspirasi dan semangat berkarya bagi wanita Indonesia khususnya kaum muda.

2. Panelis dalam Conference of Indonesian Diaspora Youth

Setelah menyandang gelar Bachelor of Arts dari Oxford University, Maudy Ayunda disibukkan dengan berbagai seminar dan workshop di beberapa universitas maupun lembaga. Salah satunya adalah menjadi salah satu panelis di Conference of Indonesian Diaspora Youth: Merancang Visi Indonesia 2045. Dalam seminar tersebut, Maudy ikut memaparkan ide bagaimana untuk membangun sistem pendidikan yang baik.

3. Inisiator dari Program Mentorship dan Scholarship

Kepeduliannya yang cukup besar terhadap dunia pendidikan terbukti dari kontribusinya sebagai brand ambassador beberapa produk pendidikan. Tak sampai di situ, Maudy pun pernah menjadi inisiator dalam program beasiswa untuk teman-teman yang lulus SMA dan ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan. Dalam program ini diadakan sharing dan brainstorming bersama untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para calon mahasiswa baru.

4. Penulis Buku Cerita Anak KINA

Kisah hidupnya yang inspiratif tak ia sia-siakan begitu saja. Sebuah kompilasi perjalanan hidupnya dan mimpinya bersama orang-orang yang tersayang ia tuangkan dalam bentuk buku berjudul “Dear Tommorow”. Kecintaannya untuk berbagi dibagikan lewat rencana peluncuran buku keduanya di tahun 2019 ini. Buku kedua ini akan menjadi buku cerita anak yang pertama kali ia tulis. Seri cerita Kina garapan Maudy seluruhnya didedikasikan untuk setiap anak di Indonesia.

5. Menjadi Pembicara dalam Indonesian Millennial Summit 2019

instagram.com/maudyayunda

Menjadi panelis atau pembicara dalam sebuah workshop sudah jadi hal yang biasa. Namun kali ini, dalam sebuah event besar sekelas Indonesian Millennial Summit 2019, Maudy kembali dipercaya untuk hadir sebagai pembicara inspiratif yang mewakili kaum millennials sendiri. Bersama generasi muda lainnya, ia mengajak untuk bersama-sama menjadi penggerak perubahan sosial yang selalu haus akan ilmu pengetahuan dan ide-ide baru.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apa yang sudah kamu capai sebagai generasi millennials yang berprestasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *