Home Food Unik, Ini Dia 6 Spot Makan dengan Inovasi Menu Pedas Gila di Jakarta

Unik, Ini Dia 6 Spot Makan dengan Inovasi Menu Pedas Gila di Jakarta

Jakarta menjadi salah satu pusatnya kuliner di Indonesia. Berbagai jenis makanan, mulai dari yang tradisional hingga kekinian bisa kamu dapatkan di sini. Tinggal pilih deh mau yang manis, gurih, atau pedas, semuanya tersedia untuk kamu. Nah spesial buat kamu pencinta makanan pedas, tetapi bosan dengan menu pedas bertabur sambal seperti biasa, ini dia solusinya untuk kamu. Deretan menu pedas gila yang juga unik dan kreatif bisa kamu dapatkan di enam spot makan berikut.

1. Warung Gelo

Spot kuliner di kawasan Jakarta Utara ini terkenal dengan limpahan cabai di setiap sajiannya. Sebut saja ayam geprek gelo, lele goreng gelo, seblak gelo, samyang, dan nasi goreng gelo. Tersedia level kepedasan mulai dari level 1 dengan 5 cabai sampai level 6 dengan 150 cabai. Wah, buat kamu yang suka menantang diri dengan beragam makanan ekstra pedas, kayanya wajib banget mampir ke sini. Jangan lupa siapkan kocek mulai dari 25 ribu Rupiah hingga 50 ribu Rupiah. Berani coba?

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara Blok R No. 68, Sunter, Jakarta Utara

2. Akademie

Makanan pedas nggak melulu hadir dengan tampilan berkuah. Kalau kamu mampir ke tempat nongkrong hits yang satu ini kamu akan dibuat happy karena ada menu camilan sepanjang masa yang dipadukan dengan tiga sambal favorit. Yup, keripik kentang yang punya varian rasa BBQ dan keju disajikan dengan sambal matah, sambal merah, dan sambal bawang. Cukup dengan budget sebesar 30 ribu Rupiah kamu sudah bisa menghabiskan camilan unik ini bareng teman-teman.

Alamat: Jl. Bendungan Hilir No. 118, Bendungan Hilir, Jakarta

3. Martabak Orins

Suka ditantang makan makanan pedas? Kamu pasti bakal penasaran banget sama inovasi martabak yang satu ini. Isian martabak telurnya beda dari biasanya, lho. Ada sisipan bakmi paling hot yang langsung bisa meningkatkan selera. Yup, layaknya samyang challenge, camilan sederhana ini bisa banget kamu santap rame-rame bareng teman. Mau ukuran sedang, besar, bahkan hingga jumbo bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk seporsi martabak samyang dibanderol mulai dari harga 80 ribu Rupiah hingga 100 ribu Rupiah.

Alamat: Jl. Muara Karang Raya Blok A7 Utara No. 129, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

4. Jank Jank Wings

Ayam goreng nggak melulu harus jadi lauk utama. Nah, di spot jajan ini kamu bisa ngemil sayap ayam goreng berbalur aneka saus pilihan yang dibanderol mulai dari harga 19 ribu Rupiah saja. Level kepedasan terendah tersaji lewat paduan chicken wings dengan saus teriyaki, sedangkan level kepedasan tertinggi bisa kamu cicipi lewat paduan chicken wings dengan saus hot gaprot. Jangan sombong dulu bisa menaklukannya, karena level hot gaprot sendiri bisa dikalikan dua hingga tiga kali lipat kepedasannya, lho!

Alamat: Jl. Tebet Raya No. 54, Tebet, Jakarta Selatan

5. Tahu Gejrot Bang Jack

Makan tahu gejrot pakai cabai atau makan cabai pakai tahu gejrot? Jajanan kaki lima yang sudah terkenal di seluruh penjuru Jakarta ini sebenarnya sangat sederhana. Satu hal yang bikin beda adalah kamu bebas request jumlah cabai rawit yang akan diulek dan dicampur bersama kuahnya. Nggak usah ragu-ragu tinggal bilang saja, untuk level pedas sedang terdiri atas 25 cabai rawit dan masih bisa kamu tambahkan hingga 100 cabai. Layaknya jajanan kaki lima, harganya juga sangat terjangkau hanya 10 ribu Rupiah per porsinya. Wah, baru ngebayangin aja udah langsung ngiler seketika kan.

Alamat: Jl. Kweni No. 8A, Kebayoran Lama, Jakarta

6. Baso Aci Ganteng

Spot makan baru ini cuma punya satu menu, tetapi setiap hari nggak pernah sepi pengunjung. Buat kamu yang penasaran seenak apa sih menu di sini, mending tentukan dulu pilihannya yuk. Mulai dari menu ganteng aja sampai ganteng maksimal. Untuk versi komplet seharga 23 ribu Rupiah berisi bakso aci, ceker, cuankie, cuankie tahu, tetelan, dan sukro. Jangan lupa dong sama sambalnya yang merah menggoda plus perasan jeruk limau biar nggak cuma pedas tetapi juga segar. Wajib coba nih!

Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam II No. 52, Tebet, Jakarta Selatan

Related Articles

Leave a Comment