Seleb

5 Make Up Artist yang Jadi Kunci Suksesnya TV Komersial

Setelah booming dengan tren ‘manglingi’ di pernikahan para artis, ternyata masih ada juga lho keahlian para make up artist (MUA) yang patut diacungi jempol. Sering jadi langganan artis dalam berbagai acara, deretan MUA ini juga mampu membuktikan kemampuannya dalam menampilkan riasan natural dalam sebuah iklan di televisi. Hasil tangan dingin mereka membuat sebuah produk semakin punya nilai jual yang tinggi. Penasaran siapa saja mereka? Langsung simak yuk ulasan lengkapnya.

1. Ryan Ogilvy

Kostum merah cerah dengan topi merah bergaris putih, pastinya kamu familiar dong dengan tampilan tersebut. Produk makanan ringan yang ikonik ini langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi ditambah dengan sosok Chelsea Islan yang manis saat mengenakan kostum tersebut sambil menyanyi dan menari. Dalam iklan produk ini, Chelsea tampil dalam lima gaya dan rambut yang berbeda, di antaranya adalah berkaca mata dan rambut dikepang dua. Semuanya itu dibalut dengan make up natural karya Ryan Ogilvy yang cocok dengan karakter Chelsea sendiri.

2. Bubah Alfian

Siapa sih yang nggak tahu sosok make up artist ngehits ini. Langganannya para artis ini memang selalu mengedepankan make up natural yang kece. Termasuk dalam sebuah kesempatan, Bubah mendandani si cantik Bunga Citra Lestari untuk penampilannya sebagai brand ambassador sebuah produk make up. BCL pun tampil cantik dan menawan serta berhasil memberi highlight pada produk yang dijual berkat riasan Bubah.

3. Andy Chun

instagram.com/laudyacyntihabella

Berbeda dengan BCL, yang satu ini sering disebut LCB alias Laudya Cynthia Bella . Artis cantik ini sering sekali menggunakan jasa dari make up artist handal, Andy Chun. Tidak hanya saat pernikahannya dengan Engku Emran, Bella juga memercayakan riasan wajahnya dalam beberapa iklan televisi pada Andy Chun. Berkat polesan yang natural, Bella tetap terlihat muda dan flawless.

4. Marlene Hariman

Mendengar nama Marlene Hariman pasti akan teringat dengan sosok diva muda cantik, Raisa. Sejak menjadi make up artist di pernikahan Raisa, Marlene pun jadi langganannya dalam berbagai iklan televisi seperti sebuah produk kopi dan handphone. Poin utama dalam gaya riasan Marlene adalah tetap membuat kliennya menjadi diri sendiri, tidak manglingi tetapi tampak lebih cantik.

5. Adi Adrian

Beberapa pernikahan besar dari artis ternama ikut membesarkan nama make up artist yang satu ini. Tak jauh beda dengan karirnya di bidang periklanan, di beberapa kesempatan Adi Adrian dipercaya untuk mempercantik para model iklannya dalam membintangi sebuah iklan televisi. Sebut saja, Agnez Mo, Tatjana Shapira, Sandra Dewi, dan Dian Sastrowardoyo. Baginya, make up adalah obat paling ampuh dari rasa sedih yang dialami. Semuanya itu terpancar lewat riasan sempurna yang Adi ciptakan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *