Fashion

Keren, 7 Inspirasi Celana Non-Denim Buat Kamu yang Bosan Pakai Jeans

Penampilan kece dan outstanding jadi barang wajib kalau kamu hendak bepergian ke suatu tempat. Outfit yang simpel biasanya jadi pilihan pertama buat kamu yang anti ribet. Paduan kaos dan celana jeans langsung deh jadi jawaban yang nggak pernah akan salah kalau dikenakan di momen apapun. Namun terkadang, kamu bingung mau mix and match kaya gimana lagi agar tampilannya nggak membosankan dan terkesan itu-itu aja. Nah, kamu nggak perlu khawatir karena masih banyak lho pilihan celana pengganti jeans pants kamu yang bisa dipadupadankan sesuai gaya yang kamu suka.

1. Tak perlu takut terlihat kuno atau terlalu formal, karena dengan model straight pants berwarna caramel seperti ini gayamu akan tampak lebih keren

2. Bergaya santai untuk hangout, sweat pants yang adem bisa kamu padukan dengan kaos atau atasan berwarna polos

3. Tampilan out of the box bisa kamu dapatkan dengan mengenakan tipe carpenter pants yang punya banyak kantong plus padukan dengan boots berwarna senada agar outfit kamu semakin keren

4. Tak melulu berbahan jeans, overall pants atau celana kodok bisa juga berbahan katun yang pastinya jadi item fashion yang seru dan unik

5. Mau sedikit terlihat formal, tapi santai? Kamu bisa coba mengenakan culotte pants untuk OOTD kece yang bisa kamu mix and match dengan atasan model apapun

6. Untuk kamu yang tetap ingin terlihat girly atau feminim, boleh coba paduan gaya dengan skort alias gabungan celana dan rok pendek

7. Tak suka celana pendek atau yang terlalu ketat? Kamu bisa cobain nih sailor pants yang mirip seperti straight leg pants dengan versi lebih longgar

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *