National

Wajib Explore, 6 Spot Seru di PRJ Kemayoran 2019

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta, tiap tahunnya rutin diselenggarakan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran. Pada ulang tahun Jakarta yang ke-492, event terlengkap, terbesar, dan terlama se-Asia Tenggara ini dimulai sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019. PRJ atau yang juga disebut Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai brand. Tak hanya itu saja, ada juga wahana hiburan, konser musik, dan aneka kuliner menarik yang wajib dicoba. Nah, mumpung masih ada waktu nih, yuk luangkan waktu kamu untuk datang ke PRJ dan mampir ke booth-booth seru berikut ini.

Harga Tiket Jakarta Fair 2019

Senin
15.30 – 22.00 WIB
Rp. 25.000,-
Selasa – Kamis
15.30 – 22.00 WIB
Rp. 30.000,-
Jumat
15.30 – 23.00 WIB
Rp. 40.000,-
Sabtu – Minggu
10.00 – 23.00 WIB
Rp. 40.000,-
Lansia
(Usia di atas 60 tahun)
Menggunakan e-ktp &
hanya berlaku 1x kunjungan

1. Jakarta Fair Snow Park

Siapa bilang PRJ cuma buat belanja aja, di sini juga banyak wahana permainan anak lho. Salah satu wahana baru yang hadir tahun ini adalah Jakarta Fair Snow Park yang dibanderol dengan tiket sebesar 100 ribu Rupiah dan sudah termasuk penyewaan sepatu boots dengan berbagai pilihan warna. Kamu nggak perlu jauh-jauh nih pergi ke luar negeri untuk bisa merasakan dinginnya salju. Banyak juga spot foto seru ala istana salju yang bisa kamu abadikan bareng pasangan dan keluarga. Lokasinya ada di Pintu F, Area Danau, Gambir Expo.

2. JIEXPO Music Concert

Pergi ke PRJ alias JFK dijamin antibosan deh. Setelah lelah berbelanja dari siang sampai sore, kamu bisa rehat sejenak sambil menikmati konser musik dari artis-artis ternama. Panggung musik ini dimulai sejak pukul 19.00-23.00 WIB di panggung utama dan panggung Gambir. Kamu belum ketinggalan kok, karena masih ada Slank, Scaller, Endank Soekamti, dan Fourtwnty yang siap menghibur. Dijamin malam hari kamu akan jadi lebih semangat dan menyenangkan.

3. Pasar Malam Festival

Satu lagi nih lokasi permainan dan kuliner yang juga bisa jadi spot selfie nan instagramable. Pasar malam festival ini punya beberapa wahana yang wajib kamu coba seperti Rumah Hantu, Bianglala, dan Cinema 9D Virtual Reality. Lokasinya berada di area pintu I, di antara Hall E dan C3. Mampir ke sini plus main bareng keluarga dan sahabat pasti seru banget deh.

4. Wisata Kuliner

Nggak salah kok kalau tujuan kamu ke PRJ hanya untuk berwisata kuliner. Siapkan budget karena banyak spot kuliner yang wajib kamu sambangi. Beberapa menu yang tersedia ada bakso, mie goreng, donat, kerak telor, sotang, telur gulung, aneka sosis, dan aneka es yang segar banget. Kamu nggak perlu takut dan ragu buat jajan nih, karena harga makanannya dibanderol mulai dari 10 ribu Rupiah saja. Spesialnya lagi banyak tenant makanan yang menyediakan paket hemat makan plus minum dengan harga yang super terjangkau.

5. City of Light

Spot baru lagi nih di Jakarta Fair 2019 yang bikin suasana malam event ini semakin indah. City of Light yang berada di area Danau Gambir Expo ini cocok banget jadi spot foto-foto untuk update di media sosial. Dekorasi cahaya lampu dan lampion di area taman ini pas banget dikunjungi bersama pasangan. Apalagi untuk bisa menikmatinya kamu nggak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

6. Aneka Booth Instagramable

Di kawasan JIEXPO yang super luas banget dibangun tenant-tenant dan booth-booth dari segala brand seperti makanan, pakaian, sepatu, dan elektronik. Untuk menarik perhatian pengunjung, booth mereka pun dibuat dengan penuh warna dan desain yang sangat menarik. Nah, buat kamu yang hobi fotografi atau senang dengan foto yang estetik bakal betah banget nih muter-muter area PRJ 2019.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung kita ke Jakarta Fair Kemayoran 2019!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *