Film

7 Film yang Enak Ditonton Sendiri di Bioskop

Industri perfilman dunia semakin variatif dengan munculnya film-film berkualitas dari berbagai genre. Mulai dari kartun, romantis, musikal, drama, dan komedi. Kamu pasti dibuat kebingungan kan mau nonton yang mana dulu atau malah bingung karena belum ada partner nonton? Sekarang kamu nggak perlu deh nunggu teman atau pacar untuk bisa menonton film favorit kamu. Nah, tujuh film berikut bisa banget kamu tonton sendiri di bioskop dengan keseruan yang tetap sama. Yuk intip list lengkapnya!

1. Toy Story 4

Kisah Andy dan teman-temannya yang bermula sejak tahun 1995, kini memasuki babak baru. Film kartun Toy Story 4 yang kini sedang tayang di bioskop hadir dengan beberapa tokoh baru seperti Forky. Petualangan dalam dunia baru dari Andy dan teman-teman ini menjadi ajang nostalgia buat kamu yang sudah mengikuti ceritanya sejak chapter pertama. Teknologi yang lebih canggih bikin tampilan karakter Toy Story 4 lebih hidup. Emosi yang ditunjukkan juga sukses banget deh bikin kamu larut dalam kisah perjuangan Andy.

2. Dua Garis Biru

Film untuk kalangan remaja yang sempat menjadi kontroversi ini sebenarnya punya banyak pesan moral yang tersirat. Duet akting penuh chemistry dari Zara JKT48 dengan Angga Yunanda membuat mata kita terbuka akan isu yang dekat dengan kehidupan remaja saat ini. Versi kekinian dari buah yang terlarang dalam kisah cinta remaja yang menggebu-gebu ini disampaikan dengan begitu elegan dan terasa relate dengan para penonton. Film ini cocok ditonton bersama keluarga atau buat kamu yang lebih ingin menghayati bagaimana perjuangan Dara dan Bima, film Dua Garis Biru ini juga bisa banget kok ditonton sendirian.

3. Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi

Beralih ke genre komedi satire, film yang diangkat dari cerpen karya Seno Gumira Ajidarma berjudul ‘Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi’ ini sebelumnya pernah ditampilkan dalam serial ftv dengan judul yang sama. Film yang dibintang Puteri Indonesia 2014 dan artis-artis senior ini menyuguhkan cerita sederhana dari warga kampung yang tinggal di tengah ibu kota. Kisah gadis cantik bernama Sophie yang menggemparkan warga kampung setempat ini punya tagline #2019stopnyanyi. Untuk bisa puas menikmati lawakan-lawakan sederhana yang cukup nyinyir ini, nggak masalah banget kok kalau kamu nonton sendirian.

4. Twivortiare

Tak jauh berbeda dengan film sebelumnya, film Twivortiare juga diangkat dari sebuah novel karya Ika Natassa. Setelah sukses dengan film Critical Eleven dan Antologi Rasa, film yang masih tentang kisah cinta ini sebenarnya merupakan sekuel dari novel Divortiare. Masih diperankan oleh Reza Rahardian, kini ia dipasangkan dengan si cantik, Raihaanun. Sederhananya sih ini merupakan kisah cinta lama bersemi kembali dari suami istri yang telah berpisah. Buat kamu yang relate banget nih sama kisah cinta yang bikin baper ini mending nanti nontonnya sendirian aja ya.

5. The Hustle

Genre komedi memang jadi andalan dari beberapa film Rebel Wilson. Kini dalam film terbarunya, Rebel Wilson disandingkan dengan aktris berbakat lainnya, yaitu Anne Hathaway. Film ini mengisahkan tentang dua penipu cantik yang sedang mengincar seorang milyarder. Konflik dari film ini salah satunya adalah karena keduanya berasal dari kelas yang berbeda dan bekerja sama untuk mengalahkan seseorang. Sebenarnya film ini merupakan remake dari film Dirty Rotten Scoundrels (1988) yang juga merupakan remake dari film Bedtime Story (1964). Biar lebih tenggelam dalam keseruan dua aktris cantik ini, pas banget kalau kamu berencana nonton sendirian nih.

6. Yesterday

Nonton film sambil bersenandung kecil? Pas banget nih kalau kamu pilih film ini. Kisah cinta romantis yang cukup mainstream dari Malik dan Ellie ini dibumbui dengan unsur komedi dari beberapa cast pendukung, salah satunya Ed Sheeran. Film ini bisa jadi ditujukan sebagai media bernostalgia para penggemar The Beatles karena beberapa lagu populer dari musisi legendaris ini dimainkan dalam film ini. Film yang ditujukan untuk usia remaja 17 tahun ke atas ini bisa banget jadi referensi cerita cinta klise yang tentunya tetap bikin senyum-senyum sendiri.

7. Spiderman: Far From Home

Setelah euforia Avengers: End Game, kini netizen dihebohkan dengan kelanjutan kisah Peter Parker dalam Spiderman: Far From Home. Film yang berkaitan dengan film-film karya MCU sebelumnya ini memang dirasa cukup pas. Selain itu, banyak juga adegan yang menjadi tanda-tanda tentang kisah setelah Avengers: End Game. Film keluarga yang dinilai cukup serius ini memang paling enak ditonton sendiri biar fokus dan lebih paham alur ceritanya.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *