Viral

Patut Bangga, 5 Prestasi Jefri Nichol yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Jefri Nichol belakangan ini menjadi trending topic di media massa. Dikenal sebagai aktor muda yang berbakat dengan aktingnya yang sangat bagus, kini ia tersandung masalah narkoba. Namun di balik itu semua, Jefri Nichol punya banyak prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata dan cukup mengungguli aktor muda sepantarannya. Hayo ngaku, kamu pasti juga suka kan sama akting Jefri Nichol yang bikin baper cewe-cewe? Nahm, ini dia lima daftar prestasi Jefri Nichol yang patut kita apresiasi.

1. Film Dear Nathan

Walaupun film Dear Nathan bukan merupakan debut perdananya, tetapi film inilah yang berhasil melambungkan namanya di kancah perfilman Indonesia. Bukan hanya itu saja, lewat perannya di film ini, Jefri Nichol juga berhasil masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung dan berhasil meraih penghargaan Piala Maya 2017 sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih.

2. Film Biopic: Habibie & Ainun 3

Lanjutan kisah cinta sepanjang masa dari Habibie dan Ainun ini akan kembali hadir di layar lebar pada akhir tahun 2019. Film yang mengambil judul Habibie & Ainun 3 ini menggaet dua pemain muda berbakat, yakni Maudy Ayunda yang akan memerankan tokoh Ainun dan Jefri Nichol yang akan memerankan tokoh Habibie. Suasana jadul tampak dari outfit mereka berdua yang menggambarkan latar waktu cerita saat Alm. ibu Ainun masih muda. Banyak banget lho yang mendukung dan penasaran sama film ini.

3. Film Biopic: Ellyas Pical

Salah satu film biografi yang juga jadi kebanggaan adalah project film berjudul The Exocet. Dalam film ini Jefri Nichol dipercaya untuk memerankan tokoh petinju legendaris Indonesia sang juara dunia tinju pertama, Ellyas Pical. Banyak hal yang telah dilakukan oleh Jefri Nichol untuk semakin mendalami karakter Ellyas Pical. Sebenarnya proses shooting film ini baru dimulai pada 24 Juli 2019. Kita doakan saja ya, semoga masalah Jefri Nichol cepat selesai dan bisa dengan fokus menyelesaikan project film yang ditunggu-tunggu ini.

4. Film Hit & Run

Sosok bad boy yang bikin klepek-klepek cewe-cewe ini nggak bisa kamu temukan dalam film Hit & Run. Karakter baru yang diambil Jefri Nichol dalam film action comedy ini memang terlihat beda banget. Dalam film ini, ia tak terbebani dengan image anak remaja sebelumnya. Untuk mendalami perannya, Jefri Nichol dituntut untuk bisa bela diri dan sempat belajar bersama sang ahli. Kelihatan kan bagaimana kerennya saat beradu peran dengan aktor laga top internasional, Joe Taslim.

5. Bintang Iklan & Brand Ambassador

Parasnya yang rupawan bikin Jefri Nichol juga didapuk untuk menjadi bintang iklan dari beberapa merek dagang, cover majalah, serta ambassador dari beberapa brand. Misalnya saja, aplikasi belajar online, handphone, dan body spray pria. Kariernya yang sedang naik daun serta kebisaannya yang patut dibanggakan pantas menjadi acuan generasi muda untuk mengikuti jejaknya. Jadi, yuk kita ambil yang baik-baik dan buang yang buruk-buruk ya. Jefri Nichol tetap di hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *