Seleb

Dari Girlband Hits Jadi Mommy Hits, Ini Potret Terkini Cherrybelle Gen 1

Cherrybelle merupakan salah satu pionir kemunculan girlband di Indonesia. Grup vokal remaja yang muncul pada tahun 2011 ini akrab dengan sebutan Chibi. Pada debut perdananya, Cherrybelle beranggotakan 9 orang perempuan dengan kemampuan menyanyi dan menari ala girlband asal Korea. Setelah mengalami gonta-ganti personil karena banyak yang memilih untuk menjalani solo karier, nyatanya keakraban para personil generasi 1 masih terjalin sampai sekarang. Banyak juga lho yang sudah menikah dan menjadi mama muda alias mommy hits. Yuk, kita simak ulasan lengkapnya.

1. Christy Saura Noela Unu (Christy)

Cewek mungil yang kini berusia 28 tahun ini akrab dengan sebutan Christy Chibi atau Kici. Ia termasuk member Cherrybelle yang paling lama bertahan dari generasi ke generasi. Namun, karena rencana menikah dengan Radhiant Siregar pada September 2016, Kici pun beralih menjadi member senior di Cherrybelle. Setelah tiga tahun menikah, pada bulan Mei yang lalu Kici dikaruniai anugerah Tuhan dengan kehamilan anak pertamanya. Kabar miring karena ia tidak mengundang eks personil Chibi saat pernikahan pun ditepis dengan quality time dirinya dengan para Cherrybelle Gen 1.

2. Margareth Angelina (Angel)

Pada akhir 2015, member yang akrab disapa Angel ini harus merelakan eksistensinya dalam girlband Cherrybelle dan beralih menjadi member senior karena kewajibannya mengurus rumah tangga. Wanita yang mengakhiri masa lajangnya pada November 2015 ini, kini hidup bahagia bersama Rudy sang suami dan kedua buah hatinya, Mirabelle Tiffany Eleanor dan Miguel Kai Reagan. Lewat unggahannya di sosial media, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara Angel untuk selalu tampak happy dan bisa merawat tubuh layaknya masih gadis.

3. Yefani Filliang (Felly)

Mantan anggota Cherrybelle generasi pertama ini memutuskan hengkang pada Juli 2015. Member yang sering disebut kembar dengan Christy ini, mantap menempuh jalur solo karier. Wanita yang lebih dikenal dengan panggilan Felly Young ini juga sempat bergabung dengan grup vokal Mabelle yang beranggotakan enam orang eks personil Cherrybelle. Sejak menikah dengan Mario Kacang sang komposer handal, Felly tampak menikmati perannya sebagai ibu muda. Momen kebersamaan dengan buah hatinya, Omarion Dexter Tobing bisa kamu lihat dalam unggahannya di Instagram.

4. Brigitta Cynthia (Gigi)

Salah satu mantan personil Cherrybelle yang punya ciri khas dengan penampilan tomboy-nya ini lebih dikenal dengan nama Gigi. Walaupun kerap bergonta-ganti gaya rambut dan busana, Gigi justru tampak semakin eksis di dunia entertainment sejak hengkang dari Cherrybelle pada tahun 2015. Di antara member yang lain, Gigi termasuk yang masih lajang. Kisah cintanya dengan Yudhistira Sondakh bermula sejak pertemuannya dalam sebuah ajang pencarian bakat. Pasangan yang sama-sama jago dance ini sering mengabadikan momen romantisnya selama berpacaran hampir tiga tahun. Netizen pun ikut mendoakan mereka berdua segera melangkah ke jenjang pernikahan.

5. Cherly Yuliana Anggraini (Cherly)

Nama Cherly Chibi yang melambungkan kariernya di panggung hiburan kini berganti menjadi Cherly Juno. Wanita yang dulu merupakan leader dari girlband Cherrybelle ini memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Cherrybelle pada tahun 2015. Keputusannya tersebut tak lantas membuat kariernya redup. Pada November 2017, Cherly menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan dan kini telah dikaruniai bayi lucu bernama Ryu Alexander Panjaitan atau biasa dipanggil baby RAP.

6. Genoveva Jessyca Stefani Auryn Lie (Ryn)

Ibu dari Reijiro Alexo Christian dan Runa Elysia Christian ini mengawali karier di dunia hiburan lewat debutnya sebagai member Cherrybelle generasi 1. Kompak dengan Gigi, Felly, dan Cherly, Ryn juga mengakhiri kontrak kerjanya bersama dengan Cherrybelle pada Juli 2015. Sejak menikah dengan Ivan Christian pada April 2017 yang lalu, Ryn agak jarang tampil di layar kaca. Namun, kamu masih bisa melihat aktivitas terkininya lewat akun Instagram miliknya dan keseruan bersama member generasi 1 lainnya di akun YouTube milik Cherly dan Angel.

7. Anisa Rahma Adi (Anisa)

Salah satu personel yang identik dengan rambut panjang hitamnya ini mengawali kariernya di bidang modeling. Setelah hengkang dari Cherrybelle pada tahun 2013, Anisa yang lebih dahulu menyelesaikan studinya di jurusan arsitektur ini kembali meramaikan dunia pertelevisian dengan sibuk wara-wiri sebagai bintang FTV. Anisa juga sempat membentuk trio bernama Milova bersama saudara kandungnya, Raisa dan Adinda. Sejak Ramadhan tahun 2016, Anisa mantap berhijab dan dua tahun kemudian memutuskan menikah dengan Anandito Dwis. Walaupun berbeda gaya, tetapi aura kecantikannya tetap terpancar.

8. Sarwendah Tan (Wenda)

Instagram.com/sarwendah29

Setelah dipensiunkan dari Cherrybelle pada tahun 2012, Sarwendah atau yang dulu dikenal dengan nama Wenda ini justru semakin eksis di dunia hiburan. Tak lama setelah pensiun dari girlband yang membesarkan namanya, Sarwendah dipinang oleh komedian top, Ruben Onsu pada Oktober 2013. Keduanya pun kompak menjalani berbagai bisnis yang sukses membawa nama keluarga besarnya dikenal oleh banyak orang. Kini Sarwendah hidup bahagia menjadi seorang ibu dari dua anak kandungnya, yaitu Thalia dan Thania, serta satu anak angkatnya, yaitu Betrand Peto.

9. Aurelia Devi Noviaty (Devi)

Tak jauh berbeda dengan Wenda, member dengan paras cantik ini juga dipensiunkan dari Cherrybelle pada tahun 2012 dengan alasan usia. Hal itu pun tak menyurutkan talentanya di bidang menyanyi. Terbukti, setelahnya Devi bersama dengan Wenda membentuk duo bernama WenDev. Namun tak lama project itu berjalan, Devi lebih memilih menjadi penyanyi solo dan berhasil mengeluarkan lagu berjudul In Love With You. Lama tak terdengar kabarnya, Devi ternyata sudah menikah dengan Rheza Pangalela pada akhir tahun 2017 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *