Home Fashion Cantik Alami, Ini 6 Gaya Rambut Stephanie Poetri

Cantik Alami, Ini 6 Gaya Rambut Stephanie Poetri

Gadis cantik yang baru berusia 19 tahun ini punya nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty. Putri dari diva Indonesia, Titi DJ ini berhasil mencuri perhatian dengan single keduanya yang berjudul ‘I Love You 3000’. Sebelum dikenal banyak orang seperti sekarang, Stephanie atau akrab disapa Meni ini sudah memulai karir menyanyi sejak masih kecil dan sempat berkolaborasi dengan Goodbye Felicia dalam soundtrack film AADC 2. Kini, lewat single yang telah ditonton sebanyak 32 juta kali ini, Meni akhirnya berhasil menembus pasar internasional. Selain suara lembut dan musiknya yang easy listening, Stephanie juga punya fashion style yang cukup unik dibanding remaja perempuan seusianya. Rambut lurus panjang yang menjadi identitasnya pun jadi daya tarik tersendiri saat memadu padankan gayanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini.

1. Gaya Rambut Half Bun

Dalam sebuah sesi photoshoot, Stephanie menata rambut panjangnya dengan gaya half bun. Separuh rambut bagian atasnya dikuncir dan dibentuk bun bertingkat dengan sisa rambut bawahnya digerai dan di-blow rapi.

2. Gaya Rambut Messy Bun

Wajah blasteran dengan pipinya yang chubby, bikin siapa pun gemes sama gadis remaja ini. Meni cukup sering tampil santai dengan busana casual dan rambut dicepol penuh ke atas atau yang biasa disebut messy bun.

3. Gaya Rambut Dua Mini Bun

Selain dalam sesi photoshoot tersebut, gaya rambut dua mini bun juga pernah dipakai Stephanie dalam video klip single Appreciate. Rambut yang dibelah tengah ini kemudian diambil sedikit plus dicepol bertingkat kanan dan kiri.

4. Gaya Rambut Ponytail

Instagram.com/stephaniepoetri

Wajah cantiknya memang paling pas dipadukan dengan gaya yang simple alias nggak neko-neko. Tatanan rambut ponytail memang nggak pernah salah untuk gaya santai atau formal seperti yang digunakan Meni ini.

5. Gaya Rambut Messy

Messy hair atau yang terlihat seperti rambut berantakan ini merupakan gaya rambut yang paling sering ditampilkan oleh Stephanie. Tak perlu menata rambut bermacam-macam cukup digerai saja seadanya, ia tetap terlihat memesona.

6. Gaya Rambut Messy Curly

Sejak bertahun-tahun, Stephanie enggan memotong rambut panjangnya yang lurus dan jarang sekali menguncirnya. Seperti tampilan berikut dengan sentuhan sedikit curly, namun tetap dengan gaya messy hair ala Meni. Cantik banget ya!

Related Articles

Leave a Comment