Music

7 Musisi Langganan Festival Musik yang Hadir di Soundrenaline 2019

Sudah catat gelaran Soundrenaline 2019 di 7-8 September 2019 nanti? Festival musik yang akan terselenggara di GWK Bali ini menghadirkan lebih dari 50 musisi dalam dan luar negeri. Mereka semua siap mengisi kemeriahan dan keseruan selama dua hari. Selain musisi internasional dan musisi indie, sejumlah musisi langganannya festival musik juga nggak mau ketinggalan nih untuk menghibur kamu semua. So, let’s check this out!

1. Ardhito Pramono

Penyanyi muda yang dikenal lewat kanal YouTube ini belakangan menjadi idola baru para wanita. Sejak tahun 2017, Ardhito muncul dengan single Bitterlove yang berhasil melambungkan namanya lewat suara manis dan aktingnya yang bikin baper dalam mini series Bittersweet. Musisi yang memilih jazz sebagai genre yang ia tekuni ini telah merilis EP pertamanya berjudul ‘A letter to my 17 years old’ pada Februari 2019 yang lalu. Sudah siap bersenandung manis bersama Ardhito?

2. Maliq & D’Essentials

Grup musik yang jago merangkai lirik dan nada romantis ini pastinya hadir dalam gelaran Soundrenaline 2019. Beberapa lagu hits yang wajib dibawakan di setiap penampilan di antaranya Terdiam, Pilihanku, Untitled, serta single teranyarnya yakni Senja Teduh Pelita. Buat kamu para pencinta musik pop, jazz, dan soul sudah siap bernyanyi dan menari bersama dalam Next Gig Maliq? Let’s make a good memory together!

3. Fiersa Besari

Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah“. Siapa hayo yang ikutan baper pas nyanyiin lagu ini? Yup, lagu dari Fiersa Besari ini memang berhasil membuat hati para pencinta musik hancur sejadi-jadinya. Musisi indie asal Bandung ini dikenal juga sebagai seorang penulis dan traveler. Ia pun sukses menggabungkan rasa dari sastra dan musik yang ia ciptakan. Nah, udah siap baper bareng di live performance Fiersa Besari?

4. RAN

Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam grup vokal RAN ini termasuk salah satu musisi yang nggak pernah absen dalam pensi atau festival musik. Muncul sejak tahun 2006, RAN selalu sukses menarik perhatian lewat singlesingle hits yang mereka ciptakan. Sebut saja, Pandangan Pertama, Dekat di Hati, Melawan Dunia, dan Kulakukan Semua Untukmu. Liriknya yang ringan dan musiknya yang ear catching banget ini jadi salah satu alasan mereka dicintai oleh penggemar musik di semua kalangan.

5. HiVi!

Siapkah Tuk Jatuh Cinta Lagi dan Orang Ke-3 merupakan dua lagu wajib yang selalu dibawakan HiVi di setiap festival musik. Sejak mengubah formasi terbaru bersama dengan Nadhia Aleida, HiVi semakin memukau dengan penampilan dan lagu-lagunya yang keci. Single Pelangi dan Kereta Kencan harus banget kamu hafalin nih biar bisa sing a long dan berjoget bareng HiVi di Soundrenaline 2019 nanti.

6. Barasuara

Tahu Iga Massardi atau Gerald Situmorang? Pasti tahu juga dong sama Barasuara. Grup band yang terbentuk sejak tahun 2012 ini melambung dengan beberapa single di album pertamanya. Ada Bahas Bahasa, Taifun, Mengunci Ingatan, dan Sendu Melagu. Barasuara dikenal dengan lirik-liriknya yang dalam dan pilihan nada-nada yang beda dari biasanya. Sudah hafal lagunya plus selalu dengerin di platform musik, kurang afdol kalau belum menyaksikan sendiri penampilan live-nya yang super gokil.

7. Feast

Selain Barasuara, salah satu band yang juga sarat dengan lirik yang dalam dan kritikan pada isu sosial zaman sekarang ini juga siap lho hadir di Soundrenaline 2019. Grup band yang terbentuk tahun 2012 ini cukup menarik perhatian para pencinta musik dengan beberapa single seperti Peradaban dan Berita Kehilangan. Buat kamu yang mau tahu gimana penampilan langsung mereka yang anti mainstream, langsung amankan tiketmu sekarang juga di Soundrenaline 2019.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *