Home Fashion Eksklusif, Koleksi Fashion Blibli x Star Wars Seri ke-9 Karya 16 Desainer Lokal

Eksklusif, Koleksi Fashion Blibli x Star Wars Seri ke-9 Karya 16 Desainer Lokal

ctreemagz.id

Di penghujung tahun 2019, ada lagi kolaborasi seru yang melahirkan produk menarik. Salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, yaitu Blibi.com berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia. Kerja sama mereka berdua menghadirkan deretan produk spesial yang terinspirasi dari film Star Wars episode ke-9, yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker.

Keunggulan dari produk eksklusif kali ini karena proses produksinya menggandeng 16 fashion hype local brand yang terbagi menjadi delapan koleksi fashion wanita dan delapan koleksi fashion pria, yaitu Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puri Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, serta Wellborn.

Dalam kolaborasi bertajuk Galaxy of Epic Deals ini, Marvie Samala Rances selaku Senior Vice President of Lifestyle dari Blibli.com memaparkan bahwa Blibli.com merupakan e-commerce lokal pertama yang bekerja sama dengan Star Wars yang juga memberdayakan desainer-desainer lokal di Indonesia.

ctreemagz.id

“Monstore selalu memiliki cerita di setiap produknya. Kami berusaha menghadirkan produk yang semua orang bisa pakai. Walaupun tantangannya cukup ketat, tetapi kami sangat puas dengan hasilnya. Kami menghadirkan 27 produk, seperti t-shirt, bomber jacket, dan shirt“, ujar Nicholas Yudha dari Monstore yang juga menjadi salah satu speaker dalam peluncuran merchandise eksklusif ini di Multivision Tower, Senin (18/11/2019).

“Prosesnya cukup mudah karena saya sendiri adalah fans Star Wars. Tetapi tetap saja ada pressure-nya karena kita harus makes perfect semua produk yang kita buat. Inspirasinya datang dari keseimbangan antara dark dan light. Desain andalan saya salah satunya adalah tas wanita dengan aksen silver berjumlah 9 ini yang sesuai dengan film Star Wars yang telah memasuki musim ke-9,” ucap Tommy Ambiyo Tedji dari Byo.

Semua koleksi eksklusif ini tersedia di situs Blibli.com mulai 6 November 2019. Beberapa kategori yang tersedia adalah fashion pria, fashion wanita, fashion ibu dan anak, home & living, gadgets, serta otomotif yang telah melewati proses produksi sekitar 11 bulan. Produk akan terus di-upload dalam situs Blibli.com sampai waktu film dirilis akhir Desember nanti.

“Desain sangat penting dan harus melewati proses kurasi internasional yang ketat, jangan sampai hanya copy paste karakter ke produk. Pokoknya kita harus bisa menghadirkan produk yang autentik dan eksklusif,” tambah ibu Marvie.

ctreemagz.id

Selain bentuk merchandise eksklusif, Blibli.com juga meluncurkan Galaxy Game yakni sebuah permainan dalam aplikasi Blibli.com yang juga bertemakan Star Wars: The Rise of Skywalker. Para pelanggan setia Blibli.com bisa bersaing untuk menjadi yang pertama dalam leaderboard dan berkesempatan memenangkan hadiah senilai ratusan juta Rupiah.

Buat kamu yang penasaran dengan koleksi eksklusif ini kamu bisa langsung berkunjung ke pop-up booth di beberapa mal besar di Jakarta mulai 25 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Plus kamu juga bisa mengikuti aktivitas seru seperti virtual changing room yang memungkinkan kamu untuk mencoba produk-produk fashion eksklusif ini.

Related Articles

Leave a Comment