Home Men 6 Tips Tampil Keren Saat Dinner Romantis yang Bisa Bikin Pasanganmu Terpana

6 Tips Tampil Keren Saat Dinner Romantis yang Bisa Bikin Pasanganmu Terpana

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan chemistry dalam hubungan percintaan, salah satunya adalah dengan melakukan dinner romantis bersama pasangan. Beberapa hal bisa kamu lakukan sebelum melakukan dinner, mulai dari reservasi tempat, memilih menu, menentukan tema, sampai menyiapkan outfit yang akan kamu kenakan. Yuk cek tips berikut supaya dinner kamu sukses dan jadi kenangan manis bersama pasangan.

1. Menggulung kemeja lengan panjang

Cowok berkemeja selalu terlihat punya daya tarik magis tersendiri. Selain terkesan rapi, kemeja juga bisa bikin kamu terlihat gagah dan manly. Kamu bisa mencoba dengan mengenakan kemeja slim fit berlengan panjang yang kamu gulung bagian lengannya sebagian. Padukan dengan celana jeans atau celana chino. Pasangan kamu pasti bakal meleleh dan surprised banget sama penampilan kamu.

2. Memilih denim style

Denim nggak pernah ada matinya! Nggak mesti celana denim, kamu bisa mengenakan denim dalam bentuk kemeja untuk memberikan kesan santai atau memilih kemeja atau jaket denim yang dipadukan dengan t-shirt supaya terlihat cool and fresh. Kamu juga bisa berkesplorasi dengan mengenakan denim yang nggak harus melulu berwarna biru. Cobain deh pakai denim warna lain, seperti black atau light grey. Wah, siap-siap bakal dapat senyum manis terus deh dari si tambatan hati.

3. Kenakan suit yang pas di badan

Cowok dengan tampilan suit yang rapi selalu bisa bikin cewek terpana. Meski terkesan agak formal, suit yang pas di badan bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu kenakan saat dinner. Apalagi kalau dinner yang kamu rencanakan dalam rangka momen perayaan seperti anniversary jadian, pasti bakal jadi hadiah tambahan yang dikenang si kesayangan. Kamu bisa padu padankan suit kamu dengan sneaker supaya terlihat sporty, tapi tetap dressed up.

4. Pilih sepatu yang sesuai

Kalau biasanya kamu suka banget pakai sandal saat kencan, coba deh ganti pakai sepatu untuk acara dinner romantis kamu. Selain terlihat lebih rapi, pemilihan sepatu yang sesuai juga bakalan menambah daya tarik kamu. Supaya terkesan lebih santai, kamu bisa menggunakan sneaker alih-alih sepatu pantofel. Outfit kamu jadi kelihatan makin kece deh.

5. Gunakan aksesoris seperlunya

Kamu bisa menggunakan aksesoris untuk pelengkap outfit kamu. Gunakan aksesoris yang tidak berlebihan dan sesuai dengan outfit yang kamu kenakan, seperti jam tangan, gelang kulit, ikat pinggang, atau kalung. Aksesoris ini bisa membuat kamu terlihat semakin manly saat dinner bareng kekasih.

6. Penting untuk berpenampilan rapi, bersih, dan wangi

Outfit udah kece bakalan jadi nggak terlihat istimewa kalau rambut kamu awut-awutan dan bau badan. Yah, bisa bubar jalan deh dinner romantis impian bareng kesayangan. Sebagian besar cewek suka banget sama cowok yang terlihat rapi. Nggak harus pakai baju dan aksesoris branded kok. Asalkan bersih dan rapi, kamu bakal punya nilai plus karena sudah berusaha memberikan kesan yang baik buat pasangan kamu. Tampilan yang rapi, bersih, plus wangi, wah paket lengkap deh. Partner dinner kamu pasti makin betah buat mandangin kekecean kamu.

Related Articles

Leave a Comment