Home Tech Resmi Rilis 3 Gadget Cerdas, Teknologi Masa Depan dari Huawei

Resmi Rilis 3 Gadget Cerdas, Teknologi Masa Depan dari Huawei

Senin (25/11) bertempat di Lucy in the Sky, SCBD, perusahaan gadget terbesar asal China yakni Huawei resmi merilis tiga gadget cerdas alias perangkat terbarunya. Dalam acara yang bertema “Tech Meets Fashion” ini Huawei ingin menghadirkan teknologi masa depan yang modis, chic, dan elegan. Ketiga perangkat yang diluncurkan ini pastinya akan sangat mendukung aktivitas sehari-hari dari para pengguna gadget, khususnya yang tinggal di perkotaan.

“Huawei ingin mewujudkan dunia yang cerdas dan saling terhubung melalui perangkat digital yang bisa digunakan oleh setiap individu, rumah, dan perusahaan. Produk-produk yang sangat wearable ini akan menghadirkan pengalaman berjelajah ke dunia lain yang luar biasa”, ujar Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Berikut adalah tiga perangkat terbaru Huawei beserta spesifikasinya yang bisa kamu intip dan langsung kamu miliki segera.

1. Huawei Watch GT 2

Smartwatch dengan desain yang klasik dan mewah ini akan menjadi teman setia kamu di berbagai aktivitas. Perangkat ini merupakan edisi terbaru dari Huawei Watch GT 2 dengan edisi 42 mm. Desainnya lebih ramping dan minimalis dengan mengintegrasikan layar kaca 3D berkualitas tinggi. Gadget yang diklaim sebagai smartwatch merek China nomor 1 dengan penjualan terbaik plus harga yang terjangkau ini pastinya akan memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Untuk spesifikasinya, edisi 42 mm ini memiliki lebar bodi hanya 9,4 mm, display AMOLED ukuran 12 inci dalam resolusi 390×390 pixel.

Lengkap ditenagai dengan chipset Kirin A1, efisiensi daya kerja perangkat ini sungguh luar biasa yang bisa dibuktikan dengan masa pakai baterai yang bertahan selama 7 hari. Secara fungsi masih tidak jauh berbeda dengan edisi sebelumnya, yaitu sebagai pelatih olahraga pribadi dengan 15 mode olahraga lengkap dengan fitur heart rate monitoring. Hadir dalam dua varian warna, yaitu Night Black dan Lake Cyan, Huawei Watch GT 2 42 mm ini dibanderol dengan harga Rp2.599.000,-.

2. Huawei MediaPad T5

Tablet terbaru dengan desain yang stylish dan bodi yang ringan ini pastinya jadi pilihan wajib kamu nih. Huawei MediaPad T5 hadir dengan berbagai pembaharuan dari seri sebelumnya. Masih dengan desain yang mewah, nyaman, dan ergonomis, tablet ini tak hanya ditujukan untuk para profesional, tetapi kamu anak millenial juga cocok banget pakai gadget kece ini. Lebih kerennya lagi, Huawei MediaPad T5 juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Mode yang secara otomatis mengurangi cahaya biru dari display dan Children’s Corner yang memudahkan orang tua untuk memonitor penggunaan gadget anak-anak mereka.

Dari segi visual begitu tajam dan jernih dengan ukuran layar 10,1 inci. Nah, soal performa jangan ditanya deh. Tablet ini menggunakan prosesor Huawei Kirin 659 8-core dengan kapasitas 16 GB/32 GB dan RAM 2 GB/3 GB yang bisa di-upgrade dengan memory external hingga 256 GB. Tablet dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.100 mAH ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.599.000,-.

3. Huawei FreeBuds 3

Generasi terbaru dari headset stereo nirkabel diluncurkan oleh Huawei. Salah satu produk terbaru yang sangat wearable Huawei FreeBuds 3 akhirnya masuk pasar Indonesia. Kenyamanan dalam suara yang luar biasa, tampilan yang ergonomis, dan desain yang khas jadi nilai plus dari perangkat ini. Ditenagai prosesor Kirin A1, Huawei FreeBuds 3 juga menghadirkan koneksi Bluetooth yang stabil dan cepat. Plus bisa menghalau semua suara bising, bahkan saat kamu berada di keramaian ibu kota. Rahasianya ada di fitur All Noise Cancelling (ANC).

Pengalaman mendengarkan musik dengan kualitas persis seperti di studio berani dijamin oleh Huawei. Soal desain headset ini hadir dalam dua warna, hitam dan putih yang compact dan mudah dibawa ke mana saja. Untuk bisa menikmati teknologi baru ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp2.299.000,-.

Yuk kunjungi Huawei Experience Store (HES), Erafone, atau via beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada dan nikmati penawaran spesial selama masa pre-order tanggal 26 November-2 Desember 2019.

Related Articles

Leave a Comment