Home Music Fakta Comeback EXO yang Bisa Bikin Kamu Betah Nontonin Video Klipnya Seharian

Fakta Comeback EXO yang Bisa Bikin Kamu Betah Nontonin Video Klipnya Seharian

November yang lalu mungkin menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para EXO-L. Alasannya tidak lain adalah karena EXO comeback! Meski sempat tertunda beberapa saat untuk menghormati kepergian mendiang Goo Hara, EXO akhirnya kembali hadir dengan album mereka bertajuk Obsession. Obsession pun dipilih menjadi single pertama yang sudah dirilis video klipnya. Dibuka dengan lantunan i want you… i want you… yang terus terngiang di telinga. Berikut adalah beberapa fakta seputar video klip Obsession yang wajib kamu tahu.

1. Tampil dengan konsep berbeda yang semakin menggoda

EXO-L dibuat terkejut sekaligus excited dengan konsep menarik EXO di albumnya kali ini yang terasa lebih spesial dan misterius. EXO hadir dengan dua karakter yang berbeda, yaitu EXO dan X-EXO. Masalahnya, mau dalam tampilan karakter EXO atau X-EXO, semua personel tetap kece badai. X-EXO disebut-sebut merupakan kloningan dari EXO dengan visual dan aura yang lebih gelap. Lirik lagu Obsession sendiri menceritakan tentang perasaan jengah akibat obsesi seseorang yang ingin merusak dirinya sendiri. Banyak yang berspekulasi kalau X-EXO merupakan kelanjutan dari teori lagu Monster yang rilis di tahun 2015. Menurut kamu gimana?

2. Visual abs yang memanjakan mata

Kalau di video klip Love Shoot ada Chanyoel yang sempat pamer abs dan Kai yang tampak mengekspos bagian dadanya saat mengenakan suit berwarna merah, kali ini kamu mesti siap-siap menahan nafas melihat visual Kai dan Suho. Nggak perlu menunggu lama untuk melihat betapa manly-nya mereka, karena outfit yang dikenakan Kai dan Suho benar-benar menunjukkan abs mereka secara nyata sejak beberapa detik pertama kemunculannya. Hampir sepanjang video klip, kamu bakalan dimanjakan dengan pemandangan roti sobek yang sungguh uwuwuwu.

3. Comeback hanya dengan enam personel

Comeback kali ini adalah performa EXO dengan jumlah personel paling sedikit, yaitu Chanyoel, Baekhyun, Sehun, Kai, Suho, dan Chen. Xiumin dan D.O absen dari comeback kali ini karena mereka tengah menjalani wajib militer. Sementara itu, Lay dalam beberapa waktu terakhir sudah jarang mengikuti kegiatan EXO di Korea karena tengah sibuk berkarier di Tiongkok. Meskipun demikian, Xiumin tampak menunjukkan dukungannya dengan membagikan foto EXO dengan kostum serba hitam di laman Instagramnya. Ia pun menuliskan:“X-EXO, kalian lumayan keren. Masukkan aku. Namaku juga diawali huruf X.” Gemesin yaaa.

4. Langsung trending Indonesia dalam beberapa jam

Comeback-nya EXO sepertinya memang menjadi sebuah antusiasme yang sangat ditunggu-tunggu. Hal ini terbukti dari berhasilnya video klip Obsession meraih trending 1 Youtube hanya dalam waktu beberapa jam saja sejak rilis 27 November 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Angka penonton pun terus merambah naik. Di hari kedua sejak perilisannya, video klip Obsession masih menduduki posisi trending 1 Indonesia dan berhasil menjaring lebih dari 19 juta penonton di waktu 5.25 WIB. Luar biasa!

5. Merajai iTunes di banyak negara

Dilansir dari Soompi pada 28 November 2019, lagu Obsession berhasil meraih puncak tangga lagu secara real time di Korea hanya dalam waktu beberapa jam saja. Nggak cuma lagunya saja, albumnya juga berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu dunia. Sebut saja Kanada, Prancis, Chili, Bolivia, Yunani, Guatemala, Laos, Makau, Malaysia, Vietnam, Malaysia, Turki, dan masih banyak lagi wilayah lainnya. Setidaknya ada 60 wilayah berbeda yang berhasil ditaklukkan EXO dengan Obsession-nya. Congrats EXO!

Related Articles

Leave a Comment