Home Editor's Picks Serunya OREO Music Box, Spesial dari Blibli x Mondelēz International

Serunya OREO Music Box, Spesial dari Blibli x Mondelēz International

Menjelang libur akhir tahun, semakin banyak penawaran menarik yang dihadirkan oleh beberapa e-commerce di Indonesia. Salah satunya adalah Blibli.com yang muncul kembali dengan kolaborasi baru yang pastinya unik dan spesial. Kerja sama eksklusif ini dilakukan bersama dengan Mondelēz International yang merupakan pemimpin global dalam industri makanan ringan. Produk spesial yang dihadirkan ini sebenarnya sudah sangat hits di beberapa negara. Nah baru pada Rabu (4/12/2019), Blibli.com dan Mondelēz International resmi merilis OREO Music Box ke pasar Indonesia.

Kenapa sih OREO dipilih sebagai produk spesial dalam kerja sama ini? Hal tersebut dilatarbelakangi oleh pertumbuhan pesat dari gaya berbelanja online para millennial. Berdasarkan data dari Blibli.com, kategori belanja yang cukup popular di kalangan millennial adalah food and beverages, yakni sekitar 40%. Selain menyasar kaum millennial, OREO sebagai biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun ini masih menjadi favorit di beberapa negara, termasuk Indonesia. OREO juga selalu mengajak semua orang untuk merayakan serunya hidup. Wah, cocok banget kan sama semangat kaum millennial.

“Diputar, dijilat, dicelupin”

Hayo, siapa yang masih ingat dan selalu antusias sama ritual wajib makan OREO ini? Nah, buat kamu para pencinta snack, biskuit, dan penggila OREO, wajib banget punya koleksi OREO Music Box yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com. “Limited edition OREO Music Box akan semakin meningkatkan antusiasme para millennial terhadap OREO dan juga Blibli.com sebagai e-commerce akan ikut mendorong fast moving consumer goods (FMCG) lewat kolaborasi ini,” ujar Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.com.

Blibli.com

“Kotak musik ini menggabungkan old classical dengan new innovation. Bentuknya mirip gramaphone, tapi harus dimainkan dengan biskuit OREO,” ucap Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia. “Gigit OREO, Ganti Lagunya“. Jadi, kamu tinggal meletakkan biskuit OREO di atasnya untuk bisa menikmati alunan musiknya. Nah uniknya, OREO Music Box akan memainkan musik yang berbeda, setiap kali gigitan OREO diletakkan di atasnya (platter). Fitur spesial lainnya adalah kamu bisa juga merekan pesan suara alias voice message atau lagu favoritmu dengan durasi 30 detik di OREO Music Box.

Koleksi limited edition ini sudah tersedia di Blibli.com sejak 1 Desember 2019 dengan harga jual sebesar Rp299.000,-. Dalam setiap paket OREO Music Box juga terdiri atas tiga varian rasa Oreo Thins, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake. Pas banget deh untuk hadiah di momen spesial Natal dan Tahun Baru nih. Udah deh guys, buruan beli sekarang juga karena persediaannya terbatas! #BlibliSekarang

Related Articles

Leave a Comment