Home Editor's Picks Mandiri Tunas Finance Business Case Competition 2019, Ajang Kreatif Millennial

Mandiri Tunas Finance Business Case Competition 2019, Ajang Kreatif Millennial

Industri multifinance kini sudah berkembang dengan aneka inovasinya dalam bisnis digital. Oleh karena itu PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) mendorong kreativitas dan kontribusi para millennial, khususnya para mahasiswa untuk terjun langsung dalam industri bisnis ini melalui ajang Mandiri Tunas Finance Business Case Competition 2019. Kompetisi ini dapat diikuti oleh para mahasiswa tingkat akhir yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Ajang yang digagas oleh MTF ini sudah masuk pelaksanaan tahun kedua. Di tahun 2019 ini, MTF mengusung tema “Digital Business Innovation Using Information Technology for Multifinance Business“. Melalui ajang ini diharapkan akan banyak ide-ide seru dan kreatif terkait pengembangan layanan berbasis teknologi dari para generasi millennial.

“Kami bangga atas tingginya antusiasme para peserta, terbukti dari pendaftar yang masuk mencapai ratusan dan berasal dari sejumlah perguruan tinggi terkemuka,” ucap Arya Suprihadi selaku Direktur Utama MTF di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Kompetisi ini dibagi dalam tiga tahapan, yaitu administration selection, proposal & application submission, dan final. Berikut syarat dan ketentuan dalam mengikuti kompetisi ini.

  1. Peserta adalah program sarjana di perguruan tinggi negeri dan swasta seluruh Indonesia semester 5 ke atas.
  2. Peserta adalah kelompok dengan maksimal tim 3 orang.
  3. Peserta kelompok hanya boleh berasal dari perguruan tinggi yang sama.
  4. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi proposal, wajib mengikuti final kompetisi di Jakarta.
  5. Aplikasi yang diikutsertakan berupa mobile app (Android dan Ios).

“Melalui ajang ini, kami juga berharap dapat mendorong semangat dalam menghadapi era digital. Hal ini juga sejalan dengan tema ‘The New Paradigm of Ecosystem‘ yang tengah dicanangkan sebagai corporate planning MTF tahun ini,” ujar Arya Suprihadi.

Yuk, teman-teman millennial ikutan kompetisi bergengsi ini dan menangkan hadiah puluhan juta Rupiah dan trip ke Korea. Kalau kamu beruntung dan menjadi pemenang, MTF akan mengajak kamu untuk mengunjungi perusahaan-perusahaan yang terkait dengan teknologi. Pendaftarannya gratis, jadi buat kamu yang tertarik langsung daftarkan diri melalui karir.mtf.co.id.

Related Articles

Leave a Comment