Home Film Bombshell, Film Skandal Pelecehan Seksual Bos Fox News yang Super Epic

Bombshell, Film Skandal Pelecehan Seksual Bos Fox News yang Super Epic

Menuju penghujung tahun 2019, masih ada satu lagi film yang wajib ditonton. Bombshell, sebuah film drama baru besutan Jay Roach dan ditulis oleh Charles Randolph ini berhasil menghebohkan jagat perfilman dunia. Sejak trailer-nya dirilis pada Agustus 2019 yang lalu, netizen mulai bertanya-tanya konflik macam apa yang akan diusung kali ini. Apalagi dengan tampilnya para aktris papan atas seperti Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie, semakin membuat penasaran bagaimana jalan cerita kisah nyata skandal seksual antara tiga wanita tersebut.

YouTube.com/Lionsgate Movies

Kisah nyata dari skandal pelecehan seksual ini terjadi pada tahun 2016. Suasana menegangkan dan super akward pun dihadirkan lewat trailer perdananya. Walaupun bertema kasus pelecehan seksual, tetapi secara alur cerita dan pengambilan gambar, film ini terlihat tampak dewasa justru dengan minimnya adegan-adegan 17+. Film terbaru keluaran Lionsgate ini menceritakan kasus dari mantan bos Fox News, Roger Ailes, yang keseruannya baru dimulai saat mantan karyawannya, Gretchen Carlson, buka suara terkait kasus tersebut.

Pembongkaran kasus pelecehan seksual yang dialami karyawan Fox News ini semakin terdengar setelah keluarnya hashtag #MeToo. Selain deretan aktris papan atas yang mendominasi, film ini juga terasa membawa kesan positif, khususnya untuk kaum hawa. Saat karier dan harga diri jadi pilihan yang sulit, seorang perempuan harus punya integritas dan pendirian yang kuat. Tak hanya terbuai dengan iming-iming popularitas dan promosi jabatan, bahkan dikelabui dengan kata ‘loyalitas’.

Film ini memang sederhana, tetapi penyampaiannya sangat halus dan mudah dicerna. Apalagi dengan adanya unsur-unsur komedi tipis yang menggelitik, bikin film ini wajib jadi pilihan pertama untuk ditonton saat liburan nanti. Bombshell akan tayang serentak pada akhir Desember 2019 ini. Yuk nonton bareng-bareng!

Related Articles

Leave a Comment