Home Film 10 Rekomendasi Film Netflix 2019 untuk Teman Liburanmu

10 Rekomendasi Film Netflix 2019 untuk Teman Liburanmu

Menjelang akhir tahun, hawa-hawa liburan jadi semakin terasa terpampang di depan mata. Kamu, sudah merencanakan akan liburan ke mana nih? Kalau belum karena waktu dan kesempatan yang nggak memungkinkan, jangan sedih. Liburan kamu bakalan bisa tetap seru meskipun cuma seharian di rumah. Kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan menonton banyak film keren di Netflix. Tinggal siapin camilan biar acara nonton kamu jadi makin seru. Supaya nggak bingung harus mulai nonton film apa, ada rekomendasi nih buat kamu. Kalau sudah nonton, komen ya, nomor berapa nih yang jadi favorit kamu.

1. The Irishman

youtube.com/Netflix

Beberapa minggu terakhir, The Irishman tampak hilir mudik menjadi konten review, baik di blog maupun YouTube karena memang sebagus itu filmnya. Rating imdb pun nggak main-main, 8,2 dari 10. Waw! Film besutan Martin Scorsese ini dibintangi banyak bintang kelas atas. Sebut saja Robert de Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Film yang diangkat dari buku I Heard You Paint Houses karangan Charles Brandt ini menceritakan tentang kisah hidup Frank Sheeran. Ia adalah seorang pembunuh bayaran mafia sekaligus veteran Perang Dunia II yang memiliki keterampilan terasah di Italia. Di masa tuanya, Frank Sheerman mengutarakan berbagai peristiwa perihal karirnya sebagai pembunuh bayaran, terutama keterkaitannya dengan hilangnya keberadaan aktivis buruh, Jimmy Hoffa dan hubungannya  dengan keluarga mafia Bufalino.

2. Murder Mystery

youtube.com/Netflix

Film bergenre komedi misteri ini dibintangi oleh Adam Sandler, Jennifer Aniston, dan Luke Evans. Disutradarai oleh Kyle Newacheck, film ini bercerita tentang perjalanan Adam Sandler dan Jennifer Aniston sebagai sepasang suami istri yang hendak melakukan perjalanan berlibur ke Eropa. Merasa senang di awal perjalanan, siapa yang mengira kalau ternyata mereka malah tertimpa kesialan harus terlibat dalam kasus pembunuhan di dalam kapal pesiar yang mereka naiki. Tragisnya, mereka malah diduga sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

3. Marriage Story

youtube.com/Netflix

Melihat poster film dan judulnya, film ini sekilas tampak seperti drama romantis keluarga dengan penuh kisah cinta ya. Nyatanya, justru sebaliknya. Diperankan dengan sangat apik oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver, film ini menggambarkan tentang proses perceraian Nicole dan Charlie yang dirasa sangat melelahkan dan membutuhkan biaya yang tentunya nggak sedikit. Belum lagi dengan bagaimana perasaan anak mereka yang mau nggak mau jadi ikut terkena imbas juga. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Noah Baumbach ini beneran bisa bikin emosi kamu jungkir balik. Siap-siap tisu karena beberapa adegan bisa bikin kamu ikutan menangis tersedu.

4. Always Be My Maybe

youtube.com/Netflix

Jika film sebelumnya adalah kisah cinta yang mampu mengaduk emosi, kamu bisa sedikit santai dengan memilih film komedi romantis ini. Film ini menceritakan tentang Sasha dan Marcus, sepasang sahabat yang lama-kelamaan malah jadi pacaran. Setelah berpisah 16 tahun lamanya, keduanya kembali bertemu secara tidak sengaja dengan kondisi Sasha yang telah sukses menjadi seorang chef, sementara Marcus masih dengan hidupnya yang begitu-begitu saja. Keduanya pun kembali menjadi dekat layaknya reunian yang bikin CLBK. Meski jalan ceritanya ringan dan mudah ditebak, Nahnatchka Khan selaku sutradara, mampu membuat adegan-adegan dalam film ini terasa manis dan sayang untuk dilewatkan.

5. In The Tall Grass

youtube.com/Netflix

Buat kamu yang suka novel horor Stephem King, film ini harus masuk daftar wajib tonton kamu. Cerita berawal dari Becky yang sedang dalam perjalanannya yang tenang mendadak berhenti di tengah jalan karena mendengar suara anak kecil meminta tolong di padang rumput yang tinggi. Niat baik Becky dan saudaranya, Cal, malah berujung membuat keduanya tersesat di dalam padang rumput tersebut. Ternyata mereka tidak sendirian. Ada empat orang lainnya yang berusaha untuk terbebas dari padang rumput tinggi yang penuh keanehan tersebut. Film besutan Vincenzo Natali ini memang tidak sama persis dengan novelnya. Namun, dijamin mampu memberikan kamu rasa tegang sekaligus penasaran.

6. The Highwaymen

youtube.com/Netflix

Film yang disutradarai John Lee Hancock ini menyuguhkan sisi lain kisah penangkapan Bobbie dan Clyde. Dibintangi oleh Kevin Costner dan Woody Harrelson. Keduanya menjadi sepasang Texas Rangers yang keluar dari masa pensiun dan kembali ke jalanan untuk menangkap Bonnie dan Clyde. Bonnie dan Clyde sendiri merupakan penjahat yang juga merupakan sepasang kekasih asal Amerika. Keduanya bersama dengan geng mereka telah merampok dan membunuh sekitar 13 orang. Pasangan yang diduga memiliki masalah psikis ini akhirnya mati diberondong peluru oleh penegak hukum. Dalam film ini, kamu akan menyaksikan sepak terjang upaya penangkapan tersebut yang pastinya seru dan menegangkan.

7. 6 Underground

youtube.com/Netflix

Michael Bay come back! Yup, film ini merupakan hasil garapan sutradara yang tersohor dengan sekuel film Transformer. Film yang dibintangi Ryan Reynolds, Dave Franco, Melanie Laurent, Ben Hardy, Corey Hawkins, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, dan Peyman ini bergenre action thriller. Dikisahkan terdapat enam orang miliarder yang memalsukan kematian mereka sendiri dengan sengaja untuk membentuk pasukan elit dengan tujuan mengalahkan kepemimpinan diktator Presiden Turgistan.

8. The King

youtube.com/Netflix

Film yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Timothee Chalamet ini merupakan adapatasi dari karya Shakespeare. Sesuai judulnya, film ini mengangkat tema kolosal tentang perebutan tahta. Namun, justru disitulah yang membuat film ini menjadi menarik untuk ditonton. Alur cerita yang padat dan nggak mudah ditebak bakal bikin kamu betah untuk tahu bagaimana akhir dari film ini. Makanya nggak salah kalau film ini termasuk film kolosal terbaik Netflix yang sudah mencapai jutaan penonton hanya dalam waktu sepekan.

9. Triple Frontier

youtube.com/Netflix

Film ini mengisahkan tentang berkumpulnya lima veteran militer menjadi sebuah tim khusus untuk melakukan pencurian dari kartel paling kejam di dunia. Hal tersebut tentu saja tidak mudah. Selain ilegal, mereka harus melawan perasaan bersalah terhadap korps militer dan bahaya yang mengancam nyawa mereka. Beberapa kali misi mereka tak berjalan lancar dan nyaris gagal karena dihadapkan dengan hal-hal tak terduga. Dibintangi oleh Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garret Hedlund, dan Pedro Pascal, film yang disutradai J.C. Chandor ini punya akhir cerita mengejutkan yang harus kamu tonton sendiri sampai habis.  

10. Secret Obsession

youtube.com/Netflix

Bagaimana rasanya menjalani kehidupan yang sama sekali tidak kamu ingat? Mari kita lihat kisah Jennifer dalam film ini. Tersadar di rumah sakit dengan wajah tergores dan kaki yang patah, Jennifer didiagnosis terkena amnesia. Hal ini tentu menyulitkan pihak rumah sakit untuk mengetahui identitasnya. Sampai akhirnya, Russel yang mengaku sebagai suaminya datang dan membawa Jennifer pulang. Setelah beberapa hari tinggal bersama Russel, Jennifer pun mulai menemukan banyak kejanggalan dalam hubungannya dengan Russel dan berusaha menyelamatkan hidupnya. Diperankan oleh Brenda Song, Mike Vogel, Dennis Haysbert, dan Daniel Booko, film ini bisa bikin kamu penasaran dan menebak-nebak bagaimana ending ceritanya.

Related Articles

Leave a Comment