Home Food Butuh Ngopi Kekinian? Ini Dia 5 Spot Super Kece Buat Feed Instagram Kamu

Butuh Ngopi Kekinian? Ini Dia 5 Spot Super Kece Buat Feed Instagram Kamu

Meningkatnya kecintaan konsumen pada kopi seolah menjadikan kegiatan minum kopi sebagai sebuah lifestyle baru. Makanya nggak salah kalau keberadaan gerai kopi makin marak bermunculan. Beberapa gerai kopi hadir nggak cuma menjual cita rasa kopi mereka, tetapi juga konsep gerai lengkap dengan dekorasinya. Alasannya tentu saja supaya konsumen merasa nyaman dan betah berlama-lama. Nah, buat kamu yang suka banget hunting tempat ngopi sambil selfie, tempat-tempat ngopi di Depok ini wajib banget masuk list kamu. Selain pilihan menu kopi yang khas, kamu juga bakal dimanjain sama spot-spot foto instagramable. Yuk simak di mana saja tempatnya.

1. Kopi Nako

Alamat: Jl. Margonda Raya No. 38, Depok
Jam operasional: Senin-Sabtu (08.00-24.00 WIB) dan Minggu (08.00-23.00 WIB)

Kopi Nako cabang Depok ini baru aja opening awal Desember yang lalu. Bersebelahan dengan Warung Nako yang menyediakan menu makanan berat, Kopi Nako mengusung tagline, “Siang makan nasi, kalau malam minum kopi”. Di sini, kamu bisa nyobain manual brew yang terbuat dari biji kopi Situwangi. Kalau kamu suka duren, kamu juga bisa nih cobain es kopi nako duren. Selain rasa kopinya yang enak, Kopi Nako jadi hits banget karena konsep gerainya yang sudah pasti banyak menggunakan kaca nako. Ada juga tumbuhan kaktus di bagian depan dan beberapa sudut ruangan yang jadi ciri khas dan pemanis untuk kamu yang hobi swafoto.

2. Walking Drums

Alamat: Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok
Jam operasional: Senin-Minggu (08.00-22.00 WIB)

Walking Drums di Margonda ini merupakan cabang ketiga, selain di Jakarta Selatan dan TSM Cibubur. Beroperasi sejak awal September lalu, tempat ini mengusung konsep Industrial Greenery. Kamu bisa santai di bagian indoor, tapi pasti bakalan tergoda banget untuk duduk santai di bagian outdoor. Soalnya bagian outdoor tempat ini berbentuk taman yang didesain seperti bangku berbentuk amfiteater, lengkap dengan pohon ketapang kencana yang bikin suasana jadi tambah adem. Sambil santai, kamu bisa cobain menu citrus americano yang katanya enak banget karena ada tambahan sensasi lemon yang bikin segar.

3. Artivator

Alamat: Jl. Pemuda No. 86, Pancoran Mas, Depok
Jam operasional: Senin-Minggu (10.00-22.00 WIB)

Kalau kamu kepingin ngopi dengan suasana yang supert artsy, tempat ini dijamin klop banget. Artivator hadir aesthetic banget dengan keberadaan art space di dalamnya. Jadi nggak heran, kalau sepanjang dinding di tempat ini bakalan penuh sama jejeran lukisan dan beberapa karya seni rupa lainnya yang bisa jadi background selfie kamu. Area outdoor pun nggak kalah keren. Kamu bisa merasakan asrinya suasana rerumputan yang dipadu teduhnya pepohonan. Sambil menikmati karya seni, kamu bisa pesan ice coffee latte dengan rasa kopi yang strong plus disajikan cantik dengan layer cokelat kopi di atas dan putih susu di bawahnya.

4. Kopi Tuya

Alamat: Jl. Margonda Raya No. 477, Beji, Depok
Jam operasional: Senin-Minggu (10.00-23.00 WIB)

Kopi Tuya hadir dengan logonya yang sangat ikonik. Flamingo! Yes, dekorasi bergambar flamingo bakalan memenuhi gerai kopi ini dengan dominasi warna pink dan hijau layaknya suasana di pantai tropis. Meski luas gerai kopi ini bisa dibilang minimalis, dipastikan hampir di setiap sudutnya bikin kamu gemes buat selfie. Menu rekomendasi dari gerai kopi ini adalah kopi avocado dan kopi tiramisu. Kamu juga bisa cobain sukulos, kopi yang dipadukan dengan kayu manis dan taburan biskuit sebagai topping-nya.

5. Ol’ Pops Coffee

Alamat: Jl. Pendidikan No. 77, Sawangan, Depok
Jam operasional: Senin-Minggu (08.00-23.00 WIB)

Mengusung tagline a cup of coffee at grandpa’s house”, Ol’ Pops Coffee beneran bisa banget bikin kamu betah minum kopi di sini. Sambil minum es kopi susu ala Ol’ Pops, kamu bisa bersantai di area indoor dan merasakan kehangatan layaknya rumah kakek lewat dekorasi yang terkesan antik. Bersantai di area outdoor pun nggak masalah. Kamu pasti bakal antusias buat foto-foto atau sekadar menikmati momen memandangi halaman berhias lampu-lampu bergelantungan, ayunan yang instagramable, atau kolaborasi meja dan kursi kayu dengan rerumputan hijau. Beneran bikin adem!

Related Articles

Leave a Comment