Home National Bencana Landa Jabodetabek, Dirut MTF Pimpin Langsung Tanggap Darurat Banjir

Bencana Landa Jabodetabek, Dirut MTF Pimpin Langsung Tanggap Darurat Banjir

Awal tahun 2020 hadirkan kejutan yang sangat disayangkan. Beberapa wilayah di Jabodetabek mengalami bencana banjir yang cukup parah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut pun langsung melumpuhkan seluruh aktivitas dan menghambat mobilitas masyarakat. Begitu pula yang dialami oleh beberapa karyawan Mandiri Tunas Finance (MTF) yang juga terkena musibah banjir.

Tak menunggu lama, Direktur Utama PT. Mandiri Tunas Finance (MTF), Arya Suprihadi pun segera memimpin langsung tanggap darurat bagi karyawan MTF yang menjadi korban banjir di wilayah Jabodetabek. Saat ditemui di lokasi kediaman salah seorang karyawan MTF, bernama Osman di daerah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Arya mengatakan bahwa manajemen MTF beserta karyawan secara bersama-sama memberikan bantuan kepada rekan-rekan karyawan MTF yang terkena musibah banjir di awal tahun ini.

Dari kemarin kami sudah mengerahkan dan mengirimkan bantuan baik berupa makanan, minuman, obat-obatan, dan peralatan kebersihan untuk karyawan yang terkena musibah banjir,” ujar Arya. Beliau juga mengerahkan tim tanggap darurat MTF dengan mengunjungi langsung lokasi kediaman karyawan MTF yang terdampak banjir dengan membawa berbagai bantuan dan perlengkapan kebersihan pada Jumat (3/1).

Senada dengan Arya, Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi data karyawan yang terkena banjir hingga tindakan penanganan yang diperlukan. “Kami bersama-sama tim tanggap darurat banjir MTF secara maksimal akan memberikan bantuan yang dibutuhkan karyawan dan keluarganya,” jelas Reza.

Semoga dengan bentuk kerja sama dan bantuan ini, masyarakat yang terdampak bencana banjir bisa kembali pulih. Harapannya agar tidak ada lagi bencana di Jakarta dan sekitarnya yang sangat merugikan seperti bencana awal tahun ini.

Related Articles

Leave a Comment