Home Tech Realme Buds Air, Produk AIoT Pertama yang Jadi Saingan AirPods Apple

Realme Buds Air, Produk AIoT Pertama yang Jadi Saingan AirPods Apple

Di balik merek-merek hi-end gadget, masih ingat dong sama Realme yang hadir dengan kualitas di atas rata-rata, namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Nah, di awal tahun 2020 ini resmi dirilis dua produk unggulan Realme yang telah dinanti-nanti sejak lama. Setelah menjadi trendsetter dengan penggunaan teknologi yang canggih, kini Realme juga telah melangkah ke ranah AIoT (Artificial Intelligence-of-Things). Adapun produk berbasis AIoT yang dikeluarkan Realme, yaitu Realme Buds Air. Apa sih keunggulan produk ini?

Sebagai pelopor produk AIoT, Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik tanpa kabel yang berbeda. Lebih bebas dan tanpa batas. Desainnya yang ergonomis memberikan kenyamanan bagi telinga pengguna. Realme Buds Air juga merupakan produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari Realme ke Indonesia. Selain kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam, Realme Buds Air juga unggul berkat chip R1 dengan Bluetooth 5.0 yang punya koneksi instan dan stabil dengan smartphone pengguna.

Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Kami menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection yang dapat dipasangkan dengan hanya menekan satu tombol. Ada juga sensor optiknya yang dapat mengenali dan menghubungkan ke smartphone secara otomatis. Plus dapat memainkan musik secara otomatis saat pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah dilepaskan dari telinga. Produk super modern ini hadir dalam tiga warna, yaitu putih, hitam, dan kuning. Kamu bisa langsung mendapatkannya di website resmi Realme dengan harga Rp899.000,-. Buruan cobain sekarang!

Related Articles

Leave a Comment