Home Seleb Jomblo Jangan Baper, Intip Couple Goals yang Hadir di SAG Awards 2020

Jomblo Jangan Baper, Intip Couple Goals yang Hadir di SAG Awards 2020

Screen Actors Guild Award atau SAG Awards yang ke-26 baru saja diselenggarakan pada Minggu, 19 Januari 2020 lalu. Salah satu penghargaan besar di Hollywood ini memberikan apresiasi untuk karya film dan televisi. Diadakan di Shrine Auditorium Los Angeles, California, AS, acara ini berlangsung meriah dengan banyak meninggalkan momen manis dan menggembirakan. Salah satu momen manis dan menggembirakan itu adalah ketika beberapa yang hadir tampak tidak sendirian, melainkan bergandengan tangan dengan pasangannya. Yuk lihat siapa saja pasangan yang so sweet-nya bisa bikin baper ini.

1. Sam Rockwell dan Leslie Bibb

Romantisnya Sam Rockwell ke Leslie Bibb nggak cuma ditunjukkan saat berfoto saja. Saat pidato kemenangannya, ia memanggil Leslie Bibb dengan sebutan my beloved dan berterima kasih karena sudah membantunya untuk membacakan naskah selama libur Natal. Ucapan terima kasih ini kemudian berlanjut dengan saling melontarkan i love you yang bikin hati jadi uwuwuwu.

2. Christian Bale dan Sibi Blazic

Hadir dalam SAG Awards, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dari Dolce & Gabbana. Tampak selalu menggenggam erat pasangannya, Christian Bale seolah ingin memberitahukan bahwa ia dan Sibi Blazic memang tak terpisahkan.

3. Scarlett Johansson dan Colin Jost

Mengenakan gaun berwarna hijau, Scarlett tampak begitu serasi dengan Colin Jost yang mengenakan suit hitam. Keduanya tampil begitu cerah dengan tawa yang sumringah seolah menggambarkan betapa bahagianya mereka bisa bersama.

4. J.Lo dan Alex Rodriguez

Memilih untuk memakai baju dengan warna senada, keduanya terlihat begitu kompak. Alex Rodriguez yang merangkul mesra J.Lo seolah ingin selalu memastikan bahwa J.Lo merasa aman dan nyaman berada di dekatnya.

5. Catherine Zeta Jones dan Michael Douglas

Pasangan ini menunjukkan bahwa romantisme nggak cuma punya mereka yang masih muda aja. Saling menggenggam jemari dengan mesra, keduanya tampak sangat anggun dan berwibawa ya. Salute!  

6. Brad Pitt dan Jennifer Anniston

Meskipun sudah nggak lagi jadi pasangan, kabar kedekatan keduanya yang kembali berhubungan baik sebagai teman jadi pembicaraan hangat yang nggak ada habisnya. Banyak yang berharap keduanya beneran bakal balikan lagi. Gimana nggak, di SAG Award banyak momen manis keduanya yang bikin heboh netizen. Sebut saja tatapan manis Brad Pitt ke Jennifer lewat layar televisi saat nama Jennifer disebut sebagai pemenang, gurauan yang membuat Jennifer tersenyum saat Brad menyampaikan pidato kemenangan, sampai Brad yang menggenggam tangan Jennifer sambil tersentum sumringah.

Wah, beneran bikin baper kan! Menurut kamu, pasangan mana nih yang pantas dapat predikat best couple? Tulis di kolom komentar ya.

Related Articles

1 comment

Nur Dawami -

Bagus

Reply

Leave a Comment