Home Editor's Picks So Sweet, 12 Hadiah Valentine Sesuai Zodiak Pasanganmu

So Sweet, 12 Hadiah Valentine Sesuai Zodiak Pasanganmu

Masih terhitung awal tahun pastinya masih semangat dong, guys. Eh, nggak terasa nih Valentine udah tinggal beberapa hari lagi. Hayo para jomblo-jomblo di luar sana, udah berhasil dapat gandengan alias pacar baru belum? Waduh, belum juga ya. Don’t worry guys, semoga tahun ini jodoh pasti bertemu, kaya kata Afgan. Nah, buat kamu yang udah punya pujaan hati, udah tahu belum hadiah Valentine apa yang bakal dikasih buat pasangan kamu? Biar nggak bingung, ada satu tips and trick mudah dalam memilih hadiah Valentine spesial, yaitu berdasarkan zodiak. Tenang aja para jomblo, hadiahnya nggak cuma bisa diberikan buat pasangan kok, bisa juga buat orang tua, sahabat, atau saudara. Jadi, langsung simak ulasan lengkapnya yuk!

1. Capricorn (21 Des –  19 Jan)

Si perfeksionis ini menyenangi segala hal tentang penampilannya. Jadi, kalau kamu punya pasangan berzodiak Capricorn, cari tahu warna kesukaan pasanganmu dan berikan dia hadiah Valentine, yaitu baju atau kemeja sesuai dengan warna kesukaannnya.

2. Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Zodiak yang satu ini suka banget sama barang-barang mewah. Mereka doyan memanjakan diri dengan kemewahan, walaupun tetap kritis dalam menyesuaikan budget yang dimilikinya. Nah, buat kamu yang punya pasangan berzodiak Aquarius, hadiah Valentine yang cocok adalah jam tangan. Eh, jangan lupa kalau bisa cari yang berwarna keemasan ya. Biar serasa om Hotman Paris, hihihi.

3. Pisces (19 Feb – 20 Mar)

Pisces memiliki sifat yang manja dibandingkan dengan zodiak lain. Namun sisi positifnya, Pisces merupakan orang yang religius juga, lho. Nah, bagi pria-pria pemuja zodiak ini, boneka adalah barang yang paling cocok untuk hadiah Valentine buat si dia. Untuk kamu wanita pemuja cowok Pisces, berikan dia kitab suci untuk dibaca supaya nanti bisa ngajarin kamu juga.

4. Aries (21 Mar – 20 Apr)

Tahukah kamu, zodiak Aries merupakan zodiak yang pada umumnya agak sombong dan suka memuji dirinya sendiri. Namun, sisi positifnya adalah mereka punya jiwa yang pantang menyerah dan mau melakukan segala hal sendiri tanpa memerlukan orang lain. Nah, sebenarnya agak bingung hadiah Valentine apa yang cocok untuk zodiak ini. Eitss, tenang aja, buat kamu yang jadi pasangan si zodiak Aries ini, kamu bisa kasih hadiah Valentine buat dia berupa NASIHAT. Iya bener, biar si dia nggak dia jauhin sama teman-temannya.

5. Taurus (21 Apr – 20 Mei)

Taurus merupakan orang yang suka dengan hal-hal yang agak narsis, lho. Dia suka dengan tempat-tempat instagramable yang cocok untuk bersantai dan berfoto. Hadiah Valentine yang cocok buat dia adalah aksesoris untuk berfoto, seperti kacamata hitam atau topi. Jangan lupa ya ajak dia juga untuk main TikTok bareng, pasti itu cukup untuk menyenangkan si dia yang berzodiak Taurus.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini jadi zodiak yang paling komunikatif. Nah, untuk kamu yang punya pasangan berzodiak Gemini, sebenarnya dia cuma butuh kehadiran kamu saja kok. Eheem, jadi kalau begitu catat ya buat para cowok, hadiah Valentine yang cocok buat pasanganmu adalah ajak jalan-jalan ke tempat-tempat yang indah. Pokoknya habiskan waktu bersama si dia. Kalau untuk kamu yang cewek, siapin hadiah Valentine buat pasanganmu si Gemini, yaitu voucher pulsa biar bisa terus komunikasi sama kamu.

7. Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Si zodiak ini memiliki pemikiran yang smart, lho. Menurut para ahli, eheem, maksudnya menurut sang ahli percintaan, Cancer merupakan zodiak yang senang membaca, jujur, plus penyabar. Waduh, cocok banget nih dijadikan pasangan sehidup semati. Untuk kamu yang cowok, berikan dia segalanya yang kamu miliki, tetapi jangan sampai surat rumah atau surat tanah ya! Cukup berikan dia novel untuk dibaca. Nah sebaliknya, untuk kamu yang cewek, kamu cocok juga kok kasih buku ke pasanganmu. Biar serasi gitu.

8. Leo (21 Juli – 20 Agt)

Hampir sama seperti Gemini, Leo adalah orang yang suka berbicara, ramah, dan memiliki jiwa pemimpin. Jadi, buat kamu para pemuja si zodiak yang satu ini, hadiah Valentine yang paling cocok buat dia adalah waktu. Berikan dia waktumu untuk jalan bareng, makan bareng, dan bersenang-senang bareng. Itu sudah cukup membuat dia bahagia, lho.

9. Virgo (22 Agt – 22 Sept)

Zodiak yang dilambangkan dengan ikon putri cantik ini dikenal sebagai seorang pemuja keromantisan. Mereka juga dikenal cukup perfeksionis. Buat kamu yang jadi para “perbucinannya” Virgo, hadiah Valentine yang cocok buat si dia adalah sesuatu yang terlihat romantis seperti bunga, cincin, dan kalung. Nah kalau buat para lelaki Virgo, hadiah Valentine yang cocok untuk dia adalah hasil karya seni gitu deh. Kalau bisa sih karya seni yang dibuat langsung dari hasil tanganmu sendiri ya.

10. Libra (23 Sept – 22 Okt)

Zodiak Libra merupakan seorang penggemar seni yang senang menolong dan punya sifat ceria. Mungkin si dia akan tertarik dengan hadiah Valentine seperti alat musik, lukisan kecil untuk pajangan kamar, atau patung-patung kayu. Heh, jangan sampai kamu kasih patung jalangkung ya, nanti kesurupan lagi.

11. Scorpio (23 Okt – 22 Nov)

Scorpio merupakan zodiak yang punya sifat misterius, gigih, dan posesif. Jadi, yuk buat dia senang dengan memberikan hadiah Valentine berupa sepatu baru atau jam tangan baru. Catat ya, berikan dia sesuai dengan warna kesukaannya. Nih, sedikit rahasia buat para cowok Scorpio, pada umumnya mereka menyenangi warna hitam ya guys!

12. Sagitarius (23 Nov – 20 Des)

Sagitarius memiliki jiwa petualangan yang tinggi dan senang traveling. Dia memiliki kemandirian untuk melakukan apa-apa sendiri. Untuk itu, hadiah Valentine yang cocok buat dia adalah memberikannya traveling kecil-kecilan di saat weekend. Biarkan dia menikmati kesenangannya itu dan jangan biarkan si dia untuk melakukannya seorang diri. Sebab orang yang suka sendiri pun senang untuk ditemani dalam melakukan hobi bersama. Asyik banget kan!

So, kamu udah siap dikasih hadiah sama si dia di hari Valentine? Nggak perlu barang-barang mahal lho, kasih sayang dan kesetiaan juga sudah cukup kok.

Related Articles

Leave a Comment