Home Food Masak Bareng Sahabat? Intip 6 Resep Simpel Super Tasty

Masak Bareng Sahabat? Intip 6 Resep Simpel Super Tasty

Acara kumpul bareng teman-teman memang jadi momen hangat yang bisa bikin kamu semakin dekat. Kalau sudah begitu, makanan bisa jadi pemersatu dan bikin suasana jadi tambah seru. Namun nggak jarang nih, kalau acara kumpul bareng teman-teman berubah jadi ajang ghibah atau bahkan jadi pada sibuk sendiri-sendiri dengan smartphone. Daripada semakin nggak asyik, mending ajak mereka masak-masak yuk! Di sini sudah ada 6 resep mudah yang bisa kamu coba bareng teman-teman dengan bahan yang sangat mudah kamu dapatkan pastinya.

1. Fluffy omelet yang melted di lidah

youtube.com/Tasty

Tahu dong sama menu sarapan yang mainstream ini. Yup, omelet memang jadi salah satu menu yang mudah dibuat. Apalagi kalau kamu mengolahnya dengan teknik baru yang bikin tampilan omelet kamu super fluffy. Cara bikinnya gampang dan hasilnya menggoda banget nggak sih.

2. Sehat dan kenyang dengan banana pancake

youtube.com/Tasty

Ini dia menu sarapan lainnya yang juga gampang dan cepat dibuat. Biar rasanya nggak itu-itu terus, kamu bisa kombinasikan peanut butter dan buah pisang ke dalam adonan pancakes kamu. Biar gizinya tercukupi, campurkan sedikit oats di dalamnya. Selesai dimasak, tinggal sajikan dengan topping choco chips deh!

3. Cookies isi kacang yang jadikan momen semakin manis

youtube.com/Tasty

Udah tahu kan kalau teman ngobrol paling cocok pastinya setoples camilan. Pas banget nih, yuk cobain resep bikin cookies yang super duper gampang ini. Kalau bosan dengan chocolate cookies, campuran peanut butter juga oke kok untuk penggantinya yang bisa menghadirkan cita rasa berbeda.

4. Camilan ubi yang renyah sekaligus menggugah selera

youtube.com/Tasty

Perhatikan ya guys, ini bukan kentang! Bahan utama dari camilan ini adalah ubi yang cara pengolahannya bukan digoreng, melainkan dipanggang. Nggak perlu tambahan bumbu yang neko-neko juga kok. Tinggal kamu tambahkan saus dan mayones saat sudah disiap untuk disantap.

5. Selagi ada tepung roti, kelezatan brokoli bisa kamu ubah jadi bola-bola brokoli

youtube.com/The Cooking Foodie

Wow, ini cocok banget nih buat kamu yang anti banget makan sayur. Ajak temanmu untuk mengolah brokoli menjadi camilan yang super lezat. Satukan semua bahan dan bumbu dengan telur dan balut menggunakan tepung roti. Biar adonannya nggak lepas-lepas dan bertebaran, cara pengolahannya adalah dengan dipanggang ya, guys!

6. Coba cara lain nikmati kentang dengan potato latkes, yuk!

youtube.com/Everyday Food

Buat kamu yang jarang masak, pasti asing mendengar menu potato latkes. Camilan klasik ini sebenarnya inovasi dari pancakes yang diolah menggunakan kentang parut. Untuk orang Indonesia sih, tampilan camilan ini mirip banget sama bakwan alias bala-bala.

Jadi, mana nih menurut kamu resep camilan yang paling gampang untuk dibuat bareng-bareng teman? Langsung cobain di rumah ya.

Related Articles

Leave a Comment