Home Fashion 7 Inspirasi Gaya Rambut dengan Hairpin

7 Inspirasi Gaya Rambut dengan Hairpin

Gaya rambut setiap orang kini semakin bervariasi karena hadirnya hairpin yang beragam. Keberadaan aksesoris rambut bikin kecantikan kaum hawa semakin lengkap dan terpancar seperti Jennie. Salah satu personel dari girlband Blackpink ini sering memakai hairpin dalam aksi manggungnya. Nah, setiap perempuan menyadari bahwa rambut merupakan mahkota pendukung penampilan. Jadi kalau ingin terlihat cantik, nggak ada salahnya kamu menggunakan hairpin agar penampilan rambut terlihat lebih menarik. Hairpin telah menjadi aksesoris wajib perempuan sejak tahun 90-an. Aksesoris pemanis rambut ini terlihat elegan dan cocok untuk dipakai kapan pun. Jadi, kalau kamu tertarik untuk menggunakan hairpin, ini dia 7 inspirasi gaya rambut untuk kamu.

1. Sparkling Pin

Hairpin identik dengan bentuk yang memanjang dan lurus. Kalau kamu ingin mencoba, nggak ada salahnya untuk memakai sparkling pin dengan sentuhan diamond. Model rambut kamu akan terlihat semakin glamour deh seperti Jennie. Kamu bisa menata lurus sparkling pin ini untuk memperlihatkan bagian stand out dari hair pin kamu. Cara ini akan membuat penampilanmu menjadi terlihat lebih cantik karena dibuat sama persis dengan yang Jennie kenakan.

2. Double-Side Pin

Hairpin yang satu ini digunakan dengan cara meletakkannya pada kedua sisi rambut bersebelahan. Kamu nggak perlu takut terlihat too much saat menggunakannya. Caranya bisa dilakukan dengan memberikan jarak di setiap hairpin yang dipakai di rambut. Kamu bisa menciptakan space dan menjadikan gayanya terlihat manis dan cantik.

3. Colorful Pin

Belum lengkap rasanya kalau nggak mencoba colorful pin di rambut. Kamu bisa padu padankan warna-warna cerah seperti kuning, pink, merah, dan biru. Saat dipakai, colorful pin akan menciptakan kesan fun dan youthful bagi penggunanya. Jadi, hairpin ini cocok banget dipakai pas kamu lagi hangout bareng teman-teman saat liburan atau jalan-jalan ke mal. Pokoknya, colorful pin memberikan keseruan tersendiri bagi penggunanya.

4. Simple Pin

Inspirasi model rambut selanjutnya menggunakan simple pin. Kamu bisa melakukannya dengan menyelipkan hairpin pada salah satu bagian rambut. Hairpin yang diselipkan bisa berjumlah 1-4 buah, sesuai kebutuhan. Sekarang kamu bisa mulai deh menciptakan gaya rambut menggunakan simple pin yang cantik dan manis untuk dilihat.

5. Bow Pin

Inspirasi model rambut lainnya dimulai dengan menggunakan bow pin untuk menciptakan kesan feminine hairstyle. Hairpin yang bentuknya pita ini akan terlihat sempurna dipakai, jika kamu menata rambut dengan cara curly pada ujung bawahnya sehingga penampilan rambut terlihat lebih feminim dari yang lain.

6. Bobby Pin

Lanjut ke inspirasi hairstyle lainnya, kamu bisa menggunakan bobby pin. Tinggal pilih sesuai warna favorit, mau silver, gold, pink, atau biru. Cukup gunakan 1-2 bobby pin di rambut, langsung deh bikin penampilanmu terlihat lebih cantik. Bobby pin cocok banget untuk perempuan yang menyukai kepraktisan.

7. Claw Clips for Hair

Hairpin ini sering dijadikan sebagai pilihan pertama oleh banyak orang. Modelnya sangat kuat sehingga mampu mempertahankan gaya rambut lebih baik daripada hairpin lainnya. Oleh karena itu, kalau kamu sedang mencari hairpin yang paling unik dan mudah pemakaiannya dan cocok untuk segala gaya rambut, sebaiknya pilih claw clips saja.

Udah terinspirasi kan? Nah, buruan deh lengkapi koleksi hairpin kamu dan ganti gayamu setiap hari.

Related Articles

Leave a Comment