Home Film Nonton Yuk, 5 Rekomendasi Film Thailand tentang Jomblo

Nonton Yuk, 5 Rekomendasi Film Thailand tentang Jomblo

Siapa sangka ada banyak film Thailand romantis yang cocok sekali untuk para jomblo. Jadi, kalau selama ini produksi film romantis sering dipopulerkan oleh orang Korea, kini Thailand juga nggak mau kalah. Ada segudang film yang menarik untuk ditonton di waktu senggang. Ceritanya dijamin bisa membuat penonton terbawa perasaan, langsung auto baper. Nggak cuma itu, kadang beberapa film Thailand sering kali bikin penonton gagal fokus. Jadi, jangan sedih dulu kalau harus sendirian ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Kamu bisa belajar dari 5 rekomendasi film Thailand romantis ini yang bisa bikin kamu baik-baik saja menyandang status jomblo. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut.

1. My Name is Love

Dalam film ini, kamu akan mendapat pesan yang sangat mendalam, yaitu tidak boleh meremehkan fisik orang lain. Film dengan genre romantis ini menceritakan tentang seorang pria yang populer di sekolahnya. Namun sayangnya, sifat pria ini nggak sekeren tampangnya. Dia suka melakukan bully terhadap teman-temannya yang punya penampilan tidak keren hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis gemuk. Gadis gemuk ini menggunakan kacamata, namanya Kerr. Gadis ini sangat berani menyatakan cinta ke pria tampan tersebut. Namun, dia hanya mendapatkan balasan tidak menyenangkan. Oleh karena rasa sakit hati ini, Kerr bersumpah akan menjadi wanita cantik dan menolak cinta pria itu.

2. One Day

Kisah film ini menggambarkan tentang seseorang bernama Denchai yang menyukai Nui secara diam-diam. Mereka adalah teman kerja 1 kantor. Pada akhirnya, terjadi sebuah insiden yang membuat keduanya dekat. Meskipun tidak bisa saling memiliki, tetapi Denchai sangat bahagia walaupun hanya sehari saja. Denchai merupakan seorang tenaga ahli IT yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Adapun Nui merupakan selingkuhan bosnya yang sudah memiliki istri. Ketika sedang ada acara kantor ke Jepang, Nui ingin bunuh diri karena bosnya tidak menikahinya. Percobaan bunuh diri ini pun gagal dan membuatnya hilang ingatan.

3. Hello Stranger

Film Thailand yang satu ini mengajarkan pada kita bahwa sebenarnya cinta tidak selalu tumbuh di antara dua insan yang saling mengenal lama. Cinta bisa juga tumbuh kepada seseorang yang tidak saling mengenal. Hal ini dialami Dang & May yang sedang berlibur ke Korea. Dang mengalami musibah dan akhirnya dia harus mengikuti May yang liburan sendirian. Keduanya sama-sama memberi identitas palsu, karena berpikir mereka hanya akan menjadi partner liburan untuk sementara waktu. Namun siapa sangka, cinta mulai tumbuh padahal May mempunyai kekasih.

4. Teacher’s Diary

Rekomendasi film yang satu ini mengisahkan tentang seorang guru di atas kapal. Dia adalah Song yang kemudian jatuh hati dengan Ann setelah membaca diary wanita itu. Jadi, bisa dibilang film romantis ini sebenarnya mengisahkan tentang cinta pada pandangan pertama yang terjadi pada seorang guru. Kepribadian adalah segalanya sehingga meskipun Song sebenarnya belum pernah bertatap muka langsung dengan Ann, dia sudah jatuh cinta. Kisah cinta yang unik inilah yang kemudian membuat siapa pun yang menontonnya pasti langsung terbawa perasaan.

5. Timeline

Cerita cinta yang satu ini dijamin bikin kamu langsung terkesima. Ada seorang gadis bernama June yang sedang jatuh hati dengan Tan. Keduanya bertemu di acara ospek kampus. Ketika ospek, keduanya sama-sama diusik oleh seniornya dan diminta menari di depan banyak orang. Cerita dalam film ini pun terus berlanjut dengan kisahnya yang menarik.

Dari rekomendasi film-film tersebut kira-kira mana film yang menurut kamu menarik untuk ditonton? Selain itu, masih ada banyak lagi film Thailand dengan genre yang berbeda-beda dan memiliki kisah yang sangat menarik untuk ditonton. Tonton sekarang yuk!

Related Articles

Leave a Comment