Home Seleb 5 Fakta Mawar Eva De Jongh yang Bikin Netizen Jatuh Hati

5 Fakta Mawar Eva De Jongh yang Bikin Netizen Jatuh Hati

Mawar Eva De Jongh merupakan salah satu artis multitalenta yang berhasil membawakan beberapa judul film terbaik di Indonesia. Belum berakhir dengan kesuksesannya dalam memerankan film Bumi Manusia sebagai Annelies Mellema, namanya kembali dikenal karena peran yang dibawakannya dalam Teman Tapi Menikah 2 (TTM 2). Dalam film tersebut Mawar berperan sebagai Ayudia Bing Slamet yang sebelumnya diperankan oleh Vanesha Prescilla. Hadirnya Mawar dalam film ini membuatnya langsung disorot oleh para netizen. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dirinya harus berakting langsung dengan Adipati Dolken. Jadi, seperti apakah sosok Mawar sebenarnya? Apakah benar ia adalah gadis yang pendiam. Yuk, simak 5 fakta menarik dari Mawar Eva De Jongh yang pasti bakal bikin kamu langsung jatuh hati dibuatnya!

1. Mengawali karir sejak TK

Bagi Mawar dunia hiburan bukanlah hal baru. Wanita yang lahir pada 26 September 2001 ini telah menggeluti dunia entertainment sejak duduk di bangku TK. Saat itu dirinya sering mengikuti ajang kompetisi model di masanya. Selanjutnya ia mulai mengasah bakatnya di dunia akting. Ketika berada di bangku kelas 4 SD, dirinya mulai bermain di salah satu FTV bertemakan dongeng. Melihat hal tersebut rasanya tidak heran jika kini aktingnya sangat bagus.

2. Dikenal publik karena ajang pencarian bakat

Meskipun mulai menggeluti dunia hiburan sejak duduk di bangku TK, ternyata namanya baru dikenal oleh masyarakat karena dirinya pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Saat itu dirinya mengikuti Miss Celebrity Indonesia di tahun 2015 silam. Mawar berhasil menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat tersebut. Tidak hanya itu saja, dalam ajang itu juga ada asah kemampuan modeling, akting, dan juga menyanyi. Tak heran jika bakat dan kemampuannya semakin terasah sempurna.

3. Bermain dalam beberapa film dan FTV

Setelah berhasil memenangkan Miss Celebrity Indonesia di tahun 2015, Mawar Eva De Jongh menjadi semakin dikenal publik sejak dirinya mulai bermain film. Bahkan sampai saat ini sudah ada 5 sinetron, 7 film, dan 11 FTV yang telah dibintanginya dari tahun 2015 sampai dengan 2020. Menariknya lagi, dari sekian film yang dibawakannya selalu berhasil laris di pasaran. Misalnya, London Love Story 2, Promise, Bumi Manusia, hingga Teman Tapi Menikah 2. Selain menggeluti dunia film layar lebar, dirinya juga aktif bermain sinetron. Bahkan semua sinetronnya juga sukses di pasaran.

4. Berkarier di dunia musik

Mawar pantas disebut artis yang multitalenta. Tidak hanya sekadar menggeluti dunia akting dan modeling saja, dirinya juga pandai di bidang tarik suara. Hal ini terbukti dari 3 single terbarunya berjudul Heartbeat, Lebih dari Egoku, dan Sedang Sayang-Sayangnya. Sebenarnya bakat menyanyinya sudah terlihat sejak berusia 7 tahun. Mawar mulai aktif mengunggah video cover lagu dalam akun YouTube dirinya.

5. Sebagai Puteri Pariwisata Tanah Karo

Fakta menarik lainnya dari Mawar adalah prestasinya di bidang kepemudaan yang sangat membanggakan untuk Indonesia. Dirinya pernah menjadi Putri Pariwisata Tanah Karo pada 2015 silam. Jadi, prestasi yang dimiliki Mawar Eva De Jongh ini ternyata sangatlah lengkap. Nggak heran deh kalalu banyak orang jadi jatuh hati kepadanya.

Segudang prestasi dari Mawar Eva De Jongh memang bikin berdecak kagum. Langsung auto jadi idola kamu ya kan!

Related Articles

Leave a Comment