Home Men Anti Serba Salah, Ini 5 Cara Cerdas Taklukkan Cewek Mandiri

Anti Serba Salah, Ini 5 Cara Cerdas Taklukkan Cewek Mandiri

Menjalin hubungan dengan cewek mandiri pasti membuatmu lebih leluasa melakukan segala hobimu, karena biasanya cewek dengan tipe tersebut nggak akan banyak menuntut untuk selalu bersamanya. Alih-alih melarang, justru dia akan mendukung secara penuh pada segala bentuk kegiatan positif yang kamu lakukan. Untuk bisa menaklukkan cewek mandiri juga nggak asal-asalan, mendekatinya akan membuatmu merasa tertantang.

Namun nggak jarang juga banyak cowok di luar sana yang merasa terintimidasi dengan kemandirian yang dimilikinya, sebab kaum cowok merasa kalau kehadirannya tidak begitu dibutuhkan. Padahal cewek mandiri punya batasan tersendiri, kapan dia harus melakukan urusannya sendiri dan kapan dia harus memintamu menemaninya. Nah, biar nggak serba salah, cara cerdas berikut bantu kamu taklukkan si cewek mandiri.

1. Daripada ngechat “Jangan lupa makan ya“, sebaiknya kamu bertanya “Gimana hari ini?

Cewek mandiri jelas tahu apa yang dirinya butuhkan, termasuk waktu makannya. Tanpa perlu terlalu sering diingatkan untuk makan, dia juga tidak akan melupakan kebutuhan mutlaknya yang satu itu. Mungkin terkadang kamu bingung harus mengatakan apa agar moment chatting tetap berlanjut. Nah, kamu bisa kok bertanya tentang bagaimana kegiatannya hari ini yang pada akhirnya membawa obrolanmu dan dia jadi lebih menyenangkan. Pertanyaan tersebut akan memancingnya untuk bercerita atau bahkan meminta saranmu. Selain membuatnya merasa didengarkan, hal tersebut juga membantumu mengetahui lebih intens seperti apa karakternya.

2. Meski mandiri, tetapi dia tetap suka kok kalau kamu menawarkan bantuan

Bukannya nggak butuh pertolongan, hanya saja dia tidak mau merepotkan. Telah terbiasa melakukan apa-apa sendiri tak lantas membuatnya selalu kuat. Kalau pasanganmu termasuk cewek mandiri, sebaiknya jangan menunggunya meminta tolong dulu baru kamu membantu. Sebaiknya kamu inisiatif lebih dulu untuk menawarkan bantuan. Tak hanya merasa dilindungi, dia juga akan merasakan kalau kamu termasuk cowok peka. Ihiw!

3. Jangan beri jawaban “terserah“, kamu juga harus punya keputusan atau setidaknya memberikan pilihan

“Makan di mana nih?”

“Kita makan seafood aja yuk? Apa kamu mau nasi goreng?

Saat kamu sedang dihadapkan pada sebuah pilihan yang dia tanyakan, stop menjawab “terserah“! Kata terserah itu bukan jawaban, tetapi sebuah kata yang menyisakan kebimbangan, bro. Kalau kamu sendiri pun belum punya jawaban dan tak tahu harus menjawab apa, setidaknya berusahalah putar otak untuk memberikan jawaban yang membuatnya merasa dituntun.

4. Miliki prinsip hidup yang tegas, jangan selalu ikuti arus

Cewek mandiri biasanya senang memegang kendali atas hal-hal yang dia lakukan dan ketegasan merupakan hal penting yang perlu kamu miliki dalam menaklukkan kemandiriannya. Setidaknya dalam sebuah hubungan, keduanya harus ada kesetaraan, bukan malah mendominasi salah satunya. Tak hanya tegas dalam hubunganmu dengannya, tetapi juga perihal kehidupanmu. Prinsip hidup yang kamu miliki, membuatmu tidak goyah pada keputusan yang kamu ambil. Tak heran kalau cewek mandiri akan memandangmu sebagai laki-laki yang tahu tujuan hidupnya.

5. Hargai waktu yang dia miliki untukmu sebaik mungkin

Sikapnya yang mandiri membuatnya cekatan menjalani beragam kegiatan yang dia miliki untuk mencapai ambisi dalam hidupnya. Tak heran kalau mereka detail menyusun rencana-rencana agar tujuannya lebih mudah tercapai tanpa membuang waktu karena mereka sangat menghargai waktu yang mereka punya. Oleh sebab itu, kamu juga perlu menghargai waktu yang mereka miliki untukmu. Baginya, bukan seberapa sering pertemuan itu terjadi, tetapi seberapa berkualitas pertemuan kalian. So, ajaklah mereka bercerita dan alihkan sejenak fokusmu pada gadget ya!

Sekarang sudah tahu kan bagaimana caranya, yuk taklukkan dia sekarang juga!

Related Articles

Leave a Comment