Home Music Baru Rilis, 8 Lagu Ini Siap Temani Work From Home Kamu

Baru Rilis, 8 Lagu Ini Siap Temani Work From Home Kamu

Bekerja dari rumah mungkin akan membuat kamu butuh adaptasi karena situasi dan suasana yang sudah pasti berbeda dengan lingkungan kantor. Koordinasi mungkin jadi tak semudah biasanya. Belum lagi godaan untuk rebahan atau menunda pekerjaan pasti besar banget. Sebelum merasa frustasi karena kerjaan yang belum selesai, coba deh ambil headshet dan dengerin lagu-lagu yang baru rilis ini buat jadi teman kerja kamu. Semoga bisa bikin suasana hati kamu membaik dan kembali semangat untuk melanjutkan pekerjaan ya.

1. 5 Seconds of Summer – Old Me

youtube.com/5SOS

Dalam lagu ini, 5 Seconds of Summer mencoba untuk mengenang kembali kenangan dan perjalanan masing-masing personel di masa remaja mereka hingga akhirnya dapat merintis karir bersama di dunia musik. Lagu yang easy listening ini bisa bikin suasana hati kamu jadi adem. Pas banget kamu dengerin saat kerjaan mulai bikin kamu pusing.

2. Taylor Swift – The Man

youtube.com/Taylor Swift

Dalam lagu terbarunya ini, Tay Tay menyampaikan pesan yang women empowerment banget. Ia menggambarkan bagaimana kesenjangan yang kerap terjadi antara laki-laki dan perempuan dalam kehidupan bermasyarakat. Cobain deh nonton video klipnya juga. Kamu pasti nggak bakal nyangka kalau pemeran utama laki-laki dalam video itu adalah Taylor Swift.

3. Justin Bieber – Forever (CHANGES: The Movement)

youtube.com/Justin Bieber

Setelah sukses dengan Yummy, Justin Bieber kembali hadir dalam single terbarunya yang berkolaborasi dengan Post Malone dan Clever. Dalam lagu ini, Bieber kembali menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Hailey Baldwin. Yes, lagu ini memang lagi-lagi terinspirasi dari sang istri. Dalam lagu ini, Bieber mengungkapkan kalau ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Baldwin. Sweet banget ya! Awas baper, guys.

4. Harry Styles – Falling

youtube.com/Harry Styles

Kalau kamu lagi ngerasa patah hati atau kehilangan orang terkasih, cobain deh denger lagu ini. Bisa auto ambyar. Soalnya, lagu ini memang melankolis banget. Dalam lagu ini Harry menceritakan tentang kisah patah hatinya dengan sang kekasih. Nggak apa-apa kok sedih sebentar, jangan lupa untuk segera bersemangat lagi ya.

5. Lady Gaga- Stupid Love

youtube.com/Lady Gaga

Butuh lagu baru yang beat supaya bisa mengusir rasa kantuk? Coba deh dengerin lagu ini. Jadi single perdana dalam album keenamnya yang diberi judul Chromatica, Lady Gaga bercerita tentang penantian cintanya yang nggak disampaikan dengan menye-menye. Beneran powerful banget musiknya.

6. BTS – On

youtube.com/Big Hit Labels

Lagu yang menjadi single kedua dalam album Map of The Soul: 7 ini sudah sukses merajai chart musik di banyak negara. Berbeda dengan single pertama yang agak mendayu, lagu On hadir dengan musik yang enerjik yang bisa jadi mood booster semangat kamu. Nggak percaya? Coba deh dengerin.

7. Mawar Eva de Jongh – Sedang Sayang-Sayangnya

youtube.com/Trinity Optima Production

Kepingin dengar lagu Indonesia? Suara merdu Mawar Eva bisa banget nih nemenin kamu. Dalam lagu baru miliknya ini, Mawar Eva menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan kekasihnya padahal lagi sayang-sayangnya. Melalui lagu ini juga, Mawar Eva mau ngingetin kalau kita harus mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu sebelum membagikan kasih ke orang lain. Wah, dalam banget ya pesannya.

8. Marion Jola – Menangis Tanpa Air Mata

youtube.com/Marion Jola

Meskipun lagu yang digarap oleh tiga komposer muda, Laleilmanino ini dibawakan dengan melodi yang sendu, sebenarnya lagu ini punya pesan yang menyemangati banget buat kamu. Coba deh cermati penggalan lirik lagu ini, “Lepaskan genggaman jerit cinta yang padam. Sedih yang datang akan sirna perlahan. Biarkan hati pilih hari bahagia. Meskipun kini kita ‘tak lagi kita”. Nah, jadi ayo yang lagi galau-galau, semangat lagi yuk.

Setelah dengerin semua lagunya, lagu nomor berapa nih yang masuk dalam playlist favorit kamu? Kalau kamu punya rekomendasi lagu lainnya, yuk ikut berbagi di kolom komentar.

Related Articles

Leave a Comment