Home Fashion Bikin Makin Pede, Tiru 6 Gaya Hijab Plus Anting Ini

Bikin Makin Pede, Tiru 6 Gaya Hijab Plus Anting Ini

Mengenakan hijab bukanlah jadi alasan untuk tampil monoton dalam setiap kesempatan. Kamu tetap bisa kok hadir dengan tampilan yang stylish. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menambahkan aksesoris seperti anting di hijab yang kamu kenakan. Lho, memangnya bisa ya pakai hijab, tapi pakai anting juga? Tentu saja bisa dong. Intip beberapa gaya hijab dengan anting berikut yang bisa bikin kamu jadi lebih pede sekaligus kece.

1. Style hijab yang simpel dengan pasmina bahan ceruti ini bisa kamu aplikasikan sehari-hari. Nyaman tanpa ribet, tapi tetap terlihat chic dengan anting kekinian.

youtube.com/Ijfiina Amalia

2. Mau kondangan atau datang ke acara resmi? Gaya hijab dengan anting ini bisa jadi pilihan kamu supaya terlihat modis dan elegan.

youtube.com/Irlita Almaida

3. Nggak punya banyak waktu untuk mengenakan hijab karena sedang terburu-buru? Tenang, beberapa style hijab segi empat dengan anting ini bisa kamu aplikasikan secepat kilat.

youtube.com/NET Lifestyle

4. Buat kamu yang memiliki pipi chubby dan ingin terlihat sedikit tirus, style hijab dengan anting ala Nissa Sabyan ini bisa banget jadi pilihan yang harus kamu coba.

youtube.com/NiaSiscaWRD

5. Kalau kamu lebih nyaman menggunakan shawl sebagai hijab, gaya hijab dengan anting ini bisa kamu coba supaya telinga bisa tertutupi dengan sempurna.

youtube.com/Tasnim Tsah

6. Anting pompom yang dipadupadankan dengan hijab segi empat ini bisa jadi gaya andalan kamu untuk pergi hangout bersama teman-teman.

youtube.com/Tiaraapps Land

Ternyata nggak susah ya mengaplikasikan gaya hijab dengan aksesoris anting. Gayanya simple dan mudah ditiru banget, terutama buat kamu yang masih baru mengenakan hijab. Selain makin kece, pasti jadi tambah pede dan bangga juga dong mengenakan hijab. Tinggal siapkan koleksi anting kamu deh biar bisa gonta-ganti gaya setiap hari. Wah, pastinya nggak bakal bosan. So, style hijab mana nih yang sudah kamu cobain dan jadi favorit kamu? Bagikan pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Related Articles

Leave a Comment