Home Food Desain Artsy 6 Coffee Shop Jakarta, Anak Hits Wajib Mampir

Desain Artsy 6 Coffee Shop Jakarta, Anak Hits Wajib Mampir

Padatnya aktivitas ibu kota membuat sebagian warga Jakarta ingin menikmati waktu santai atau sekadar berkumpul bersama teman-teman. Nah, salah satu tempat yang pas untuk menghilangkan rasa penat adalah coffee shop. Yup, kedai kopi saat ini tengah menjamur di Indonesia, khususnya Jakarta. Selain dapat menikmati sajian kopi dengan berbagai cita rasa yang khas, ruangan dan konsep yang unik cocok untuk dijadikan sebagai spot foto instagramable kamu. Mau tahu kan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Kedai kopi dengan interior minimalis yang keren habis

Bersantai sejenak sambil ngopi dan sekadar mempercantik feed Instagram kamu, pas banget nih kalau langsung datang ke Narasi Coffee. Kedai ini berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang menawarkan konsep minimalis dengan nuansa putih, hitam, dan cokelat. Walaupun kedai kopi ini memiliki desain yang minimalis, tetapi cukup cozy buat kamu yang ingin mengerjakan tugas kantor, kuliah, atau hanya berkumpul bareng teman. 

2. Spot ngopi yang mengusung modern vintage, wah menarik banget nih!

Mendengar nama kedai kopi Lucky Cat memang tidak asing di telinga. Kedai yang berlokasi di Plaza Festival Rasuna Said ini dikenal dengan tampilan bangunan yang modern, tetapi tetap mengutamakan interior yang vintage. Pengunjung yang datang ke sini akan merasakan suasana yang warm dan homey. Oh ya, kedai kopi Lucky Cat buka 24 jam, lho. Jadi, pas banget buat kamu yang pengin nongkrong hingga larut malam.

3. Mencoba dekorasi kopi manyar yang sangat artsy

Kopi Manyar menjadi salah satu tempat nongkrong anak-anak gaul Bintaro nih, guys. Coffee shop berkonsep artsy ini memang terlihat sederhana dengan nuansa putih. Di balik itu semua, interiornya terlihat berseni tinggi, lho. Uniknya, di sudut ruangan terdapat art gallery yang terlihat cantik dengan lighting natural. Sambil menikmati karya seni yang artistic, kamu dapat memesan secangkir kopi tubruk atau espresso andalan Kopi Manyar.

4. Tata ruangannya instagramable banget, cocok untuk percantik feed kamu

Ketika kamu datang ke coffee shop Woodpecker Coffee di Jakarta Selatan, suasana cozy dan homey bisa kamu dapatkan. Meskipun tempat nongkrong ini tidak terlalu luas, tetapi desain dan tata ruangnya dibuat sangat instagramable. Di beberapa sisi terlihat interior seperti kursi dan meja yang terbuat dari kayu bikin kamu betah lama-lama di sini.

5. Ngopi dulu sambil menikmati spot foto menarik di Kopi Nalar

Di kawasan Jakarta Selatan ada coffee shop bernama Kopi Nalar yang bikin nagih banget dan wajib untuk kamu datengin nih. Di sini kamu akan merasakan suasana homey yang pastinya super nyaman deh. Asli! Selain bersantai dan menikmati coffee andalan Kopi Nalar, kamu juga akan menemukan spot foto menarik untuk membuat insta story kekinian.

6. Coffee shop andalan hits Jakarta, cuma di Makna Coffee

Pernah dengar coffee shop Makna Coffee? Tepat sekali, kedai kopi yang memiliki moto ‘Its Just Coffee Nobody Dies‘ ini menjadi salah satu coffee shop andalan anak hits Jakarta nih. Selain menyediakan take away, desain interiornya pun terkesan instagenic banget. Kalau kamu ke sini, jangan lupa coba segelas cappucino ya. Hmm, dijamin enak banget.

Kalau punya waktu, kamu tertarik nongkrong di coffee shop mana nih?

Related Articles

Leave a Comment