Home Fun Fact Merinding, 5 Novel Stephen King yang Bikin Geleng Kepala

Merinding, 5 Novel Stephen King yang Bikin Geleng Kepala

Sosok Stephen King sudah sangat terkenal dengan novel-novel imajinatifnya yang super menegangkan dan bikin jantungmu berdetak sangat kencang. Jika kamu mulai bosan dan butuh hiburan yang bisa membuat adrenalinmu berpacu kencang, sepertinya kamu harus coba membaca novel-novel karya Stephen King ini. Bisa banget kan jadi pilihan kegiatan selama #DiRumahAja. Yuk, buruan cek apa saja judul dan cerita novelnya.

1. Different Seasons

Novel ini memang sangat tebal. Namun, pencinta novel dengan genre misteri dan jalan cerita yang plot twist pasti akan sangat suka dengan novel ini. Walaupun tebal, tetapi kamu tidak akan sia-sia membelinya. Novel karya Stephen King ini tidak hanya terdiri atas satu kasus misteri saja, tetapi di dalamnya terdapat banyak kasus dengan ending yang pastinya bikin kamu menganga.

2. IT

Kalau yang satu ini pasti udah familiar dong. Novel ini sudah ada versi filmnya, tetapi alangkah baiknya jika kamu membaca ceritanya langsung. Sebab kesan merinding dan penasarannya akan lebih terasa. Novel ini tidak kalah menegangkan dari filmnya dan pasti ceritanya lebih detail dari versi film. Kamu akan dibuat ketakutan akan rumah kosong yang sudah tidak terawat serta tokoh badut yang seharusnya membuat tertawa.

3. End of Watch

Novel yang satu ini juga akan membuatmu geleng-geleng kepala karena tidak bisa menebak bagaimana akhir ceritanya. Karya Stephen King yang satu ini menceritakan tentang detektif yang mengidap penyakit kanker dan harus menginvestigasi seorang psikopat yang sedang terbaring di rumah sakit. Wah, pastinya nggak sabar untuk lebih tahu tentang petualangannya ya!

4. The Outsider

The Outsider mengisahkan tentang mayat dari anak laki-laki berumur 11 tahun yang dibunuh secara kejam dan mengerikan. Setelah diselidiki, terdapat beberapa bukti dan sidik jari dari seorang warga sekitar bernama Terry Maitland, lalu ia ditangkap oleh detektif yang bertugas. Namun, saat pembunuhan itu, Maitland sedang mengajar. Hmm, mana mungkin seseorang bisa berada di dua tempat dalam waktu bersamaan ya?

5. The Dead Zone

The Dead Zone mengisahkan tentang Johnny yang mengalami kecelakaan mobil dengan pacarnya. Setelah koma selama 4 tahun, ia akhirnya bangun dari koma. Namun, keanehan terjadi setelah ia bangun dari koma. Ia bisa melihat masa lalu dari sebuah benda dan orang saat menyentuhnya. Ia pun mencoba membantu orang-orang yang tanpa sengaja ia ketahui masa lalunya tersebut.

Bagaimana seru dan menegangkan, bukan? Novel-novel karya Stephen King tersebut akan mengubah pandanganmu terhadap orang lain dan tempat-tempat tertentu karena bisa jadi ada psikopat yang sedang mengawasi kita. Berhati-hatilah selalu ya!

Related Articles

Leave a Comment