Home Editor's Picks DASH, Chat Anonymous untuk Cari Teman Ngobrol Baru

DASH, Chat Anonymous untuk Cari Teman Ngobrol Baru

Ngerasa nggak kalau aplikasi di smartphone kita itu banyak banget, apalagi aplikasi yang bersifat media sosial. Coba deh hitung bareng-bareng. Ada Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, SnapChat, dan lain-lain. Selain membagikan cerita dan momen keseharian kamu, lewat beberapa aplikasi tersebut pastinya kamu juga bisa mendapatkan teman baru. Entah dari temannya teman atau dari hobi yang sama.

Nah, di zaman yang serba praktis dan cepat ini, ngerasa ribet nggak sih dengan semua aplikasi itu. Apalagi kalau kamu teringat sama kuota yang dihabiskan. Wah, bisa-bisa pusing kepala deh! Hmmm, sepertinya kamu butuh satu platform yang punya segalanya dan bisa mewujudkan semua kebutuhanmu. Semuanya wajib ada dalam satu genggaman, mau kebutuhan mencari berita, bersosialisasi dengan teman, plus menyerbu diskon dan hadiah.

Ada nih jawabannya untuk kamu. Fitur DASH jadi inovasi paling baru dari satu-satunya platform iklan seluler di Indonesia, Cashtree. Selain bisa menyerbu berbagai hadiah menarik via mode lockscreen smartphone, kini kamu juga bisa cari teman mengobrol baru dalam satu aplikasi tersebut. User bisa saling mencari teman lewat satu topik yang sama. Nah, apa sih kelebihannya?

Sesuai dengan tagline DASH, yaitu anonymous chat, secure, and location based, layanan terbaru ini menjamin keamanan para user. Kamu nggak perlu takut untuk mulai membuka obrolan baru karena identitas user akan terjaga dengan sistem anonim di dalamnya. Selain itu, pengguna DASH juga bisa mencari teman chatting berdasarkan lokasi terdekat. Cocok banget kan buat kamu yang gabut dan bingung mau ngapain, tinggal chatting dan cari teman ngopi bareng deh.

Cari teman baru dan Say Hi Sekarang, cuma di DASH!

Related Articles

1 comment

Bram -

Good

Reply

Leave a Comment