Home Fashion 5 Tren Fashion 2020 yang Perlu Dicoba Para Fashionista

5 Tren Fashion 2020 yang Perlu Dicoba Para Fashionista

Dari tahun ke tahun, dunia fashion kerap melahirkan tren mode yang segar untuk kebutuhan berbusana. Selang pergantian tahun, karya-karya dari fashion designer kelas dunia pun jadi hal yang dinanti-nanti. Perhelatan fashion yang digelar di beberapa negara, Runayways Spring 2020 menampilkan berbagai macam model busana yang akan menjadi kiblat fashion di tahun 2020.

Gaya busana yang segar, siap untuk mempercantik gayamu di sepanjang 2020 ini dan ternyata motif polkadot diramalkan akan kembali happening, lho. Yuk, kita intip tren fashion 2020 dari peragaan busana tereksis Spring Summer 2020 yang menyuguhkan ragam style outstanding!

1. Suit dengan setelan celana pendek, kenapa tidak?

Tahun 2019 kemarin setelan suit memang sempat menjadi tren. Namun, kali ini model busana suit hadir dengan gebrakan baru, yakni celana yang didesain pendek. Pada Runway Spring 2020 brand kenamaan Givency hadir dengan short suit di bawah lutut yang menonjolkan “Boyish Energy”. Berbeda dengan Chloe yang sengaja mendesain di atas lutut untuk menampilkan pesona kakimu yang jenjang.

2. Fashion item vest kembali jadi pelengkap tampilan fashion

Bosan dengan tampilan kemeja atau kaos polos? Kamu perlu coba melengkapi gaya outfit dirimu dengan vest. Kehadiran vest memang bukan berita baru di ranah mode. Namun di tahun 2020, rompi tanpa lengan ini telah malang melintang di Runway Spring 2020. Brand Celine dan Saint Laurent pun ikut memamerkan koleksi vest mereka di runway. Sentuhan vest membuat penampilanmu nampak necis dan menyanjung.

3. Material leather menarik perhatian para fashion designer

Busana dengan sentuhan leather memang tampak premium. Namun, kali ini pilihan warna yang eye catching menambah daya tarik tren fashion leather tahun ini. Material tersebut nyatanya cukup eksis di peragaan fashion Runaways Spring 2020 dengan berbagai macam model, mulai dari jaket warna-warni di Coach 1941 dan Bottega Veneta hingga rok dan celana di Marni dan Alexander McQueen.

4. Tampil stylish dengan trench coat

Pakaian musim dingin ini juga ikut ditampilkan pada Runway Spring 2020 oleh brand-brand populer kelas dunia, seperti Balenciaga, Louis Vuitton, dan Burberry. Sepertinya pada tahun ini, trench coat akan naik daun sebagai outer yang membuat style santai kamu terlihat lebih outstanding dengan bantuan coat trendy ini.

5. Motif tropical yang membuat penampilanmu tampak segar

Simpan dulu pakaian motif floralmu, sebab tahun ini motif tropical diramalkan akan menghidupi penampilan para fashion enthusiast dengan nuansa yang lebih fresh dan on point. Penyanyi J-Lo sempat mengenakan pakaian bernuansa tropical pada acara Grammy dan kemudian Runway Spring 2020 disegarkan dengan motif bunga musim panas tersebut.

Dari kelima tren fashion yang bakal naik daun di 2020 tersebut, kira-kira mana nih yang membuat kamu nggak sabar untuk mencoba?

Related Articles

Leave a Comment