Home Food 6 Kedai “Coffee To Go” di Jakarta, Kemasan Unik Rasa Asyik

6 Kedai “Coffee To Go” di Jakarta, Kemasan Unik Rasa Asyik

Tren kopi berkonsep “coffee to go” memang sedang melanda ibu kota Jakarta. Akhir-akhir ini banyak kedai kopi berlomba-lomba untuk menciptakan kopi dengan rasa yang khas. Selain rasa yang enak dan ramah di lidah, beberapa kedai kopi di wilayah Jakarta memiliki kemasan dan nama yang unik sehingga membuat kopi ini kian populer. Jangan heran ya, jika saat ini banyak kedai kopi hits bertebaran di Jakarta. Mau tahu kedai kopi mana saja yang berkonsep “coffee to go”? Nah, berikut ada 6 rekomendasi kedai kopi hits Jakarta yang asyik untuk kamu nikmati.

1. Sekali coba Kopi Kurang Lebih pasti bikin nagih

Kopi Kurang Lebih jadi rekomendasi yang tepat bagi kamu para pencinta kopi nih. Selain menjual menu kopi dengan berbagai rasa, kamu harus coba single original-nya juga ya! Menu tersebut menjadi menu best seller di Kopi Kurang Lebih. Rasa kopi yang enak serta tidak terlalu manis atau pahit ini, sangat cocok banget di lidah kamu, lho. Semakin enak pokoknya kalau dicampur dengan gula aren atau gula merah. Yummy!

2. Fore Coffee mengusung kemasan unik dan ramah lingkungan

Kedai Fore Coffee hadir dengan gagasan inovatif yang mengabungkan konsep futuristic dan ramah lingkungan. Keren banget kan. Kemasannya unik dan praktis plus mudah dibawa ke mana-mana, bikin Fore Coffee banyak diminati oleh kaum urban. Oh ya, sejauh ini banyak menu andalan kedai ini yang rasanya juara banget.

3. Kopi Janji Jiwa, es kopi susunya bikin nikmat

Nah, pasti semua tahu kan dengan Kopi Janji Jiwa? Yup, kopi ini sudah tersebar di berbagai wilayah Jakarta. Salah satu menu yang cukup populer yang bisa kamu cicipi adalah es kopi susu yang rasanya tidak terlalu pahit atau manis. Pas banget buat kamu yang nggak suka dengan rasa kopi yang terlalu kuat. Kemasan berkonsep coffee to go dari brand ini juga bisa langsung kamu nikmati, lho.

4. Es Kopi Kenangan, namanya bikin gagal move on

Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan Kopi Kenangan. Nama yang unik dan menu yang berkonsep tentang kenangan, membuat Kopi Kenangan cukup hits. Menu es kopi yang jadi andalan di kedai ini adalah kopi kenangan mantan karena dikombinasikan antara susu, gula aren, plus kopi yang benar-benar nikmat.

5. Kopi minang Sagaleh punya rasa yang pas di lidah

Mengangkat nama dari bahasa Minang ‘Sagaleh’ yang artinya ‘segelas’ membuat kedai kopi yang satu ini sangat laris, lho. Sagaleh kopi menyediakan es kopi lokal dengan rasa yang merakyat. Kamu pecinta kopi susu atau kopi pahit? Di sini dua-duanya disajikan dengan cita rasa yang pas di lidah kamu.

6. Menu es susu Roegal jadi yang terfavorit di Kopi Soe

Nggak hanya seputar es kopi susu saja yang banyak digemari. Kali ini kedai Kopi Soe menciptakan sajian es dengan rasa yang unik, yaitu es susu Roegal. Menu yang paling hits ini memiliki perpaduan rasa antara biskuit regal, rum, dan susu. Yup, rasanya unik, segar, dan bikin nagih deh!

Jadi, dari keenam merek kopi hits ini mana yang paling sering kamu pesan nih?

Related Articles

Leave a Comment