Home Food 5 Camilan Hits yang Bikin #DiRumahAja Kamu Berasa di Kafe

5 Camilan Hits yang Bikin #DiRumahAja Kamu Berasa di Kafe

Biasanya, dalam seminggu pasti ada satu atau dua hari yang kamu habiskan untuk hangout bersama teman-teman kamu untuk sekadar ngobrol atau mencoba camilan hits paling baru. Namun, hal-hal seperti itu tentunya tidak bisa kamu lakukan selama adanya imbauan #DiRumahAja akibat virus Corona. Walaupun begitu, kamu tetap bisa kok mencoba aneka camilan hits ini di rumahmu dengan memesannya via online. Yuk, coba cek camilan apa saja sih yang bisa kamu pesan. Cari tahu sekarang!

1. Dessertbox

Bagi kamu penggemar dessert, pasti kamu sudah sangat mengenal berbagai macam dessertbox yang ditawarkan oleh berbagai brand. Dessertbox merupakan berbagai jenis kue yang disajikan dalam box. Tentunya kue-kue tersebut dikreasikan dengan berbagai bahan-bahan kekinian, seperti regal, lotus, boba, thai tea, dan buah-buahan. Ukurannya tidak sebesar kue yang umumnya dijual di toko kue sehingga kamu bisa memakannya sendiri karena sesuai dengan porsi untuk satu orang.

2. Rolls

Sebenarnya rolls sudah dikenal sejak dulu, tetapi belakangan ini rolls cukup diminati karena variasi dan presentasinya yang unik. Bagi kamu yang menggemari camilan roti, pasti kamu akan menyukai dessert yang satu ini. Ukurannya pun bermacam-macam, mulai dari regular, mini, sampai bite size. Varian yang paling disukai dari camilan ini adalah cinnamon rolls, palm sugar rolls, dan beef cheese rolls.

3. Japanese Balloon Pudding

Sesuai dengan namanya, camilan satu ini merupakan puding yang dikemas dalam balon. Bahan-bahan yang digunakan diimpor dari Jepang. Cara penyajiannya pun unik, kamu harus memecahkan balonnya terlebih dahulu menggunakan tusuk gigi untuk mengeluarkan puding di dalamnya. Setelah itu, siram puding dengan sirup yang disediakan.

4. Éclair

Éclair adalah kue berbentuk persegi panjang dengan krim di dalamnya dan icing topping. Kue ini berasal dari Perancis. Sebenarnya icing topping éclair adalah cokelat, tetapi saat ini sudah banyak sekali variasi icing topping éclair. Presentasi kuenya pun bermacam-macam dan sangat cantik sehingga bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun maupun parsel.

5. Gelato

Gelato sebenarnya adalah es krim, tetapi es krim khas Italia yang dibuat dengan tata cara Italia. Gelato lebih padat dari es krim biasa, tetapi lebih rendah lemak dan teksturnya lebih halus. Aroma susu akan tercium kuat di camilan ini. Gelato biasanya disajikan pada suhu yang lebih hangat dibandingkan es krim biasa karena gelato akan keras jika suhunya terlalu dingin.

Pastinya sekarang kamu sudah tidak sabar untuk mencoba beragam camilan hits yang super duper menggoda, kan? Selain dapat camilan yang enak dan mengenyangkan, kamu juga bisa memenuhi feed Instagram kamu agar tetap selalu update walau #DiRumahAja.

Related Articles

Leave a Comment