Home Fun Fact 10 Desain Kafe Minimalis, Bikin Bisnismu Makin Laris

10 Desain Kafe Minimalis, Bikin Bisnismu Makin Laris

desain-kafe-minimalis

Mempunyai bisnis di masa muda, memang hal yang menjanjikan. Apalagi bagi kamu yang ingin memulai bisnis kafe, tentu banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan. Salah satunya adalah faktor desain ruangan kafe itu sendiri. Sebab, semakin menarik desain kafe, semakin banyak pula orang yang berdatangan. Bahkan, kafe sendiri bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup, terutama bagi kalangan para milenial. Biasanya suasana yang asyik, banyak menarik para mahasiswa dan pekerja untuk melepas penat atau sekadar nongkrong bareng teman-teman. Nah, supaya desain kafe kamu semakin ciamik, berikut 10 potret desain kafe minimalis untuk pebisnis pemula. Siapa tahu bisa jadi referensi kamu ya!

1. Dominasi warna putih memang paling cocok untuk desain kafe minimalis. Biar menghilangkan kesan monoton, kamu bisa hidupkan suasana dengan tanaman hias sebagai dekorasinya.

2. Kafe minimalis dengan nuansa rustic memang terlihat vintage habis. Material bata pada dinding akan membuat ruangan terasa lebih hangat.

3. Gaya industrial memang menjadi tren masa kini. Tak hanya terlihat menarik, kafe yang mengaplikasikan gaya industrial pada interiornya terlihat lebih instagramable

4. Ingin kafemu tampil dengan interior kekinian? Coba aplikasikan gaya post modern urban untuk desain interior di dalamnya. Gunakan kombinasi warna soft untuk membuat interior terlihat nyaman.

5. Kamu bisa bermain dengan beragam warna tentu tidak ada salahnya kok, asal bisa memadukannya dengan baik ya. Seperti yang ini, terlihat kekinian banget kan?

6. Pemilihan skema warna monokrom seperti warna hitam dan putih menjadi pilihan desain kafe yang sederhana. Konsep monokrom sederhana ini akan menjamin pelanggan terpikat.

7. Selain memberikan kesan natural, penggunaan material kayu pada nuansa di dalam kafe akan menyuguhkan kesan cozy.

8. Agar memberikan kesan yang berbeda, kamu bisa gunakan desain kafe minimalis dengan dekorasi semen unfinished. Agar tidak terkesan kaku, padukan dengan elemen modern dan dekorasi tanaman ya.

9. Desain kafe berkonsep ala Jepang memang banyak disukai. Selain terlihat estetik, skema konsep ini juga bikin nuansa kafe kamu terlihat nyaman dan instagramable.

10. Nuansa alami memang tidak pernah mati. Kamu bisa padukan ornamen kayu, desain semen, dan dekorasi tanaman hijau yang membuat suasana kafe kamu semakin memikat.

Nah, itu dia 10 desain kafe minimalis untuk kamu yang baru memulai usaha bisnis. So, desain mana yang paling cocok untuk calon kafe kamu nanti?

Related Articles

Leave a Comment