Home Seleb Momen Happy, 5 Pasangan Seleb Ini Dikaruniai Anak Kedua

Momen Happy, 5 Pasangan Seleb Ini Dikaruniai Anak Kedua

bjorka-nastusha

Kehadiran buah hati tentu saja menjadi momen yang dinantikan keluarga. Terbayang bagaimana suara tangisan, senyum sumringah penuh kegemasan, sampai bau minyak telon khas bayi akan jadi nuansa yang bisa ditemui setiap hari. Suasana rumah pun jadi semakin semarak penuh cinta dengan bertambahnya jumlah anggota keluarga. Hal itulah yang sedang dialami oleh kelima pasangan seleb ini yang super happy karena mendapatkan karunia berupa kelahiran anak kedua. Yuk, intip bersama momen kebahagiaan keluarga pasangan seleb ini bersama si bungsu yang baru lahir.

1. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Kedua pasangan seleb ini punya cara unik saat mengumumkan kehamilan anak kedua. Alih-alih mengunggah foto USG seperti orang kebanyakan, keduanya malah membuat video dalam karakter The Sims yang beranggotakan keluarga, suami, anak batita, dan istri yang sedang mengandung. Sempat nggak menyangka akan punya anak dengan jarak yang berdekatan, anak kedua Radit dan Anissa lahir pada 3 November 2020. Berjenis kelamin laki-laki, adik dari Alea ini diberi nama Aksara Asa Nasution. Anissa menceritakan betapa proses bertemu dengan Aksara sangat lancar meski harus melahirkan di masa pandemi. Bahagia sudah pasti dirasa, apalagi makin lengkap sudah dengan kehadiran buah hati yang sepasang. Selamat ya!

2. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morsheck

Kalau ngikutin kisah keluarga ini, pasti sudah paham banget kalau Ringgo dan Sabai memang sudah menantikan kelahiran adiknya Bjorka yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morsheck. Selama proses kontraksi sampai melahirkan, Ringgo yang kerap dipanggil Baba ini rajin banget posting perkembangan proses melahirkan di insta story. Sabai sempat pasrah jika tidak bisa melahirkan dengan proses VBAC (Vaginal Birth After Cesarian) karena pembukaan yang lama banget nambahnya. Bahkan air ketuban sudah pecah sementara pembukaan belum lengkap. Penantian penuh doa pun membuahkan hasil yang membahagiakan, Curtis berhasil lahir secara normal dan sehat. Kalau dilihat sekilas, Curtis mirip Baba banget ya.

3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Pasangan seleb yang disebut-sebut sebagai the real couple goals ini juga tengah diselimuti kebahagiaan. Pada 20 Oktober, anak kedua pasangan seleb ini berhasil lahir melalui proses persalinan cesar. Adik dari Nastusha ini diberi nama Dante Oliver Alinskie. Dante lahir tepat sehari setelah ulang tahun Glenn, lho. Glenn sempat mengunggah momen singkat sebelum proses kelahiran. Ia dengan setianya mendampingi Chelsea sampai turut membantu untuk blow rambut Chelsea sebelum masuk ruang operasi. So sweet banget ya. Nggak salah kalau banyak yang baper sama kemesraan keluarga ini. Glenn sama Chelsea romantisnya kayak never ending ya.  

4. Fedy Nuril dan Vany Widyasasti

Jarang terlihat seliweran di layar kaca, aktor Fedi Nuril dan istrinya ternyata sudah dikaruniai anak kedua. Lahir pada 14 September lalu, anak kedua mereka yang juga laki-laki, diberi nama Aksa Ganindra Nuril, yang juga disebut Fedi sebagai lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang. Fedi mengisahkan di laman Instagram miliknya kalau adik dari Hasan ini ternyata sempat mengalami gangguan pernapasan setelah lahir karena diduga terlambat beradaptasi dengan dunia luar. Untungnya, di hari ketiga semua alat bantu pernapasan sudah dilepas karena Aksa sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Sekarang sudah berbahagia berkumpul bersama deh. Kalau lagi berjejer gini, kayak kembar tiga ya.

5. Alvin Yodha dan Alice Norin

Alice Norin melahirkan anak keduanya pada 9 September 2020 lalu. Adik dari Alita yang juga berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Alana Naira Lawi. Alice menceritakan betapa kelahiran anak kedua ini merupakan momen yang sangat menantang. Hal tersebut karena Alice mengalami placenta pervia ditambah dengan kasus accreta. Kondisi ini tentu saja bisa membahayakan. Selain kemungkinan untuk pengangkatan rahim, nyawa ibu dan bayi juga bisa tidak terselamatkan. Alice merasa keajaiban sungguh berpihak padanya. Meski sempat masuk ICU karena kehilangan banyak darah, Alice dan baby Alana berhasil melewati operasi tanpa harus ada pengangkatan rahim. Saat ini semuanya berkumpul bersama dalam keadaan sehat dan penuh tawa.

Sungguh tiap kelahiran memang punya momen dan ceritanya sendiri-sendiri ya. Turut berbahagia karena sekarang semuanya bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat. Semoga senantiasa diberkahi dalam kebahagiaan ya para bayi gemas bersama keluarga.

Related Articles

Leave a Comment