Home Travel Indah Banget, 5 Resort Terapung Ini Berlokasi di Indonesia

Indah Banget, 5 Resort Terapung Ini Berlokasi di Indonesia

Dijuluki sebagai negara kepulauan, tak heran kalau Indonesia punya keanekaragaman pulau-pulau yang indah. Salah satu cara untuk bisa menikmati keindahannya secara langsung adalah dengan cara menginap di sebuah resort terapung. Kegiatan ini menjadi solusi untuk menghilangkan rasa penat sekaligus menenangkan hati. Selain dapat menikmati keindahan alamnya, kamu juga bisa menyaksikan senja di tepi laut. Wah, menyenangkan bukan? Sekarang tidak perlu jauh-jauh keluar negeri jika ingin menikmati sensasi penginapan terapung. Cukup berkeliling Indonesia, kamu sudah bisa kunjungi 5 resort terapung ini sebagai tujuan wisatamu. Hmm, dijamin bikin betah deh!

1. Suasana yang asri, cocok untuk kamu yang ingin melepas penat

Jakarta merupakan ibu kota dengan kesibukan yang cukup padat. Namun siapa sangka, di balik kemegahan pencakar langitnya ternyata Jakarta menyimpan keindahan alam tersendiri. Yup, keindahan tersebut bisa kamu nikmati di Pulau Ayer Resort yang berlokasi di Kepulauan Seribu. Penginapan ini menyuguhkan sensasi menginap di atas laut dengan pemandangan yang indah. Di sini kamu bisa menikmati suasana yang masih asri sehingga sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari ketenangan.

2. Bulan madu semakin romantis di Pulo Cinta

Sedang mencari penginapan untuk honeymoon? Bisa banget nih kalau kamu datang ke Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo. Tempat ini memiliki objek wisata yang unik karena jika dilihat dari atas penginapan ini menyerupai bentuk ‘love‘ yang sangat eksotis. Bahkan, resort ini juga menawarkan berbagai wisata air seperti snorkeling, diving, dan masih banyak lagi. Pokoknya dijamin semakin menyenangkan deh bulan madu kamu.

3. Nikmati keindahan bawah laut di Misool Eco Resort Raja Ampat

Siapa yang tidak tahu Pulau Raja Ampat? Sepertinya hampir seluruh orang Indonesia atau mancanegara mengenal Raja Ampat sebagai pulau yang memiliki keindahan bawah lautnya. Nah, di lokasi ini terdapat sebuah resort yang menyajikan sensasi menginap terapung, yaitu Misool Eco Resort. Terletak di pulau-pulau tak berpenghuni membuat keindahan alam yang disajikannya tidak ada duanya. Oh ya, di sini juga ada area khusus untuk menyelam, artinya cocok banget buat kamu yang ingin menikmati keindahan biota laut.

4. Maratua rumah panggung khas Kalimantan dengan keindahan laut yang jernih

Kepulauan Derawan merupakan salah satu surga tersembunyi di Indonesia. Berlokasi di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ternyata pulau ini memiliki sebuah resort terapung yang keindahan alamnya patut diacungi jempol. Hal yang unik dari Maratua Paradise Resort ini adalah mengusung rumah adat khas Kalimantan sehingga menjadi daya tarik pengunjung lokal maupun mancanegara. Air laut yang tenang dan jernih memberikan kenyamanan tersendiri ketika menginap di sini.

5. Pesona alam rupawan dengan pemandangan yang eksotis

Bagi kamu yang ingin menginap dan berlibur di pulau private, kayanya cocok banget kalau kamu datang ke Telunas Resort Private Island yang berlokasi di Kepulauan Riau. Lokasi yang berdekatan dengan perbatasan Singapura ini ternyata memiliki pasir putih dengan laut jernih sebening kristal, lho. Keren kan? Di Pulau Telunas ini kamu akan disuguhi 15 Bungelo yang berkonsep rumah panggung pedesaan sehingga akan memberikan kesan eksotis dan pesona alam yang rupawan.

Jadi, kapan mau coba sensasi berlibur yang beda dari biasanya?

Related Articles

Leave a Comment